Sukses

Beauty

DIY Hair Spray Alami Super Sehat dan Murah dari Gula dan Lemon

Membuat rambut tampak menarik setiap hari memang jadi impian setiap wanita. Salah satu bahan penting untuk styling rambut adalah dengan menggunakan hair spray. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya penggunaan produk seperti hair spray ini memiliki risiko pada kesehatan?

Dilansir oleh wellnessmama.com, hair spray ini termasuk dalam daftar 10 besar produk yang paling berbahaya untuk kesehatan. Bahan ini mengandung aerosol dan bahan kimia lainnya yang akan menempel pada rambut dan bahkan berisiko masuk ke paru-paru saat terhirup. Kamu akan terancam terkena kanker.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep DIY hair spray yang murah meriah dan alami. Berikut ini adalah dua resep yang bisa kamu coba:

Yang pertama kamu bisa menggunakan campuran air lemon dengan air biasa. Campurkan air lemonnya dengan air biasa lalu semprotkan pada rambut. Jika masih tersisa banyak air ini bisa disimpan dalam kulkas dan digunakan kembali.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan gula. Campurkan saja 1-4 sendok teh gula dengan satu gelas air yang mendidih. Aduk dengan merata hingga gulanya benar-benar larut. Setelah itu kamu bisa semprotkan pada rambut untuk membuatnya lebih tertata rapi.

Sangat mudah dan super murah bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading