Sukses

Beauty

Ingin Rambut Sehat? Ini Cara Pakai Kondisioner Yang Benar

Kondisioner adalah bahan ampuh yang akan membuat rambut kembali lembut. Rambut memang akan jadi lebih kering setelah keramas Ladies. Karenanya diperlukan kondisioner untuk membuatnya kembali halus dan lembut. Namun ada beberapa orang yang salah menggunakan kondisioner dan rambut jadi malah lebih lepek. Well, berikut ini adalah tips untuk memakai kondisioner dengan benar agar rambut sehat.

  • Yang pertama gunakan kondisioner hanya di setengah bagian rambut. Hindari kondisioner menyentuh kulit kepala, karena akan membuat rambut lepek, berminyak dan lebih cepat kotor.
  • Pilih jenis kondisioner yang sesuai dengan kebutuhanmu Ladies.
  • Sesuaikan pula jenis kondisioner dengan jenis shampomu. Ada shampoo yang memang sudah sepaket dengan kondisionernya, namun ada yang tidak. Ini juga tergantung dari kecocokan rambut. Selama rambut tak bermasalah maka kamu sah-sah saja menggunakan shampo dan kondisioner berbeda jenis bahkan merek.
  • Saat menggunakan kondisioner pakailah sisir untuk membantu Ladies. Ini akan membantu agar kondisioner bisa merata ke seluruh batang rambut.


Itu tadi beberapa tips singkat yang bisa kamu coba untuk mendapatkan rambut yang sehat. Terkadang hal-hal kecil seperti ini memang tak diperhatikan dan malah membuat rambut jadi makin lepek dan tak berkilau.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan terus tips-tips cantik lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading