Sukses

Beauty

Rambut Rontok? Atasi Dengan Greentea Saja Ladies

Rambut rontok jelas jadi masalah yang cukup mengganggu Ladies. Masalah ini lama kelamaan akan membuat rambut jadi menipis sampai botak. Penampilan jadi nggak oke lagi dong. Well, no need to worry karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan teh hijau.

Dilansir oleh dailyglow.com, teh hijau memiliki manfaat untuk mempertahankan kekuatan rambut agar tidak mudah rontok. Ini karena teh hijau mengandung catechins yang cukup tinggi. Zat ini adalah senyawa yang dapat menghalangi enzim 5-alpha reductase. Zat ini merupakan senyawa yang dapat mengubah testosterone menjadi dihydrostestosterone (DHT) yang merupakan tanda pendeknya umur folikel rambut. Inilah yang bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok.

Kandungan antioksidan yang tinggi pada rambut juga dapat meningkatkan kesehatan rambut, kulit, dan kulit kepala. Selain itu peredaran darah ke kulit kepala juga aakn lebih lancar Ladies. Ini akan menaikkan tingkat kesehatan rambut dan kulit kepala.

Karenanya perbanyak konsumsi teh hijau setiap hari Ladies. Tak cuma bermanfaat mengurangi kerontokan rambut saja, teh ini juga mampu membantu proses pengurangan berat badan, meringankan sistem pencernaan, dan mengembalikan kondisi kulit yang terbakar sinar matahari lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading