Sukses

Beauty

Dapatkan Rahasia Tips Tampil Cantik Ala Genk Cinta!

Genk Cinta di film ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC2) masih sangat menunjukkan kedekatannya. Nostalgia mereka ke Yogyakarta seakan mengobati kerinduan penontonnya akan persahabatan sekelompok wanita yang kini telah dewasa. Kecantikan mereka setelah 14 tahun yang lalu juga bertambah. Gaya makeup mereka, tentunya juga patut untuk dicoba. Berikut ini adalah gaya makeup Genk Cinta di film AADC2. Selamat mendapatkannya, Ladies!

Cinta

Ingin dapatkan rahasia daily makeup ala Cinta? Langkah pertama oleskan krim wajah Revitalift Filler dari L’Oreal Paris ke seluruh wajah secara merata. Kemudian, oleskan L’Oreal Paris True Match Liquid Foundation menggunakan tangan untuk hasil lebih natural. Untuk mempercantik bagian mata pakai maskara L’Oreal Paris False Lash Butterfly dengan gerakan zig-zag dari pangkal hingga ujung bulu mata. Hal ini dilakukan agar bulu mata terlihat lebih tebal dan bervolume. Terakhir, pada bagian bibir pulaskan lipstik L’Oreal Paris Color Riche Maple Mocha dari tengah ke sudut bibir untuk makeup daily. Mudah kan, Ladies?

Maura

Rambut cantik Maura memang suka membuat para wanita iri melihatnya. Untuk mendapatkan rambut sehat yang berkilau, ia menggunakan serum rambut L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Gunakan hanya di ujung rambut agar kulit kepala tidak berminyak. Untuk hasil yang lebih ringan tetapi menyatu sempurna pada kulit, gunakan Water Based Foundation L'Oreal Paris Mat Magique BB Essence. Aplikasikan pada pipi, tepuk dan baurkan sampai merata.

Untuk mepercantik bagian mata gunakan L'Oreal Paris Super Liner V-Sculptor. Aplikasikan shades Fancy Wink yang lebih muda di seluruh kelopak mata, lalu tambahkan shades Midnight Tease di ujung luar mata untuk mepertegas bentuk bagian mata. Eyeshadow ini berbentuk cushion yang aplikatornya adalah busa empuk berbentuk runcing. Eyeshadownya sendiri ada di bagian tutupnya. Perpaduan bentuk ini semakin mempermudah saat membuat kontur mata.

Selanjutnya sempurnakan tampilan dengan lipstik matte yang tahan lama. Gunakan L’Oreal Paris Color Riche L’Extraordinaire Mat in Madeleine Pink warna Madelaine Pink. Taraa, penampilanmu udah kayak si Maura deh Ladies.

Milly

Mulai dari rambut, gunakan serum rambut L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Ikat rambut dengan low ponytail agar tampak lebih casual seperti Milly. Selanjutnya, pakai L'Oreal Paris Mat Magique All-In-One Cake Powder di daerah T-Zone lalu ratakan ke bagian luar pipi.

Bira mata kamu lebih mirip Milly, gunakan eyeliner L'Oreal Paris SuperLiner Ultra Sharp sedekat mungkin dengan akar bulu mata agar mata kamu tampak lebih besar. Percantik bagian bibir menggunakan L'Oreal Paris Tint Caresse dengan 2 pilihan warna berbeda. Pertama darker Shade BO4 Orchid Blossom dan Lighter Shade BO5 Tulip Blossom. Ciptakan ombre lips yang natural dengan 2 warna ini. Aplikasikan warna yang lebih tua di bagian dalam bibir, baurkan dengan warna lebih muda hingga bagian luar bibir untuk hasil yang lebih natural. Gaya makeup kamu bakalan Milly banget!

Karmen

Karmen yang suka beraktivitas di luar ruangan, butuh banget pakai UV Protection kalau mau kemana-mana. Dia memakai L'Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Mist ke seluruh wajah untuk perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Selanjutnya gunakan L'Oreal Paris True Match BB Cream untuk hasil yang lebih natural. Gunakan secara merata ke seluruh wajah.

Nah, selanjutnya adalah tips untuk membuat alis natural ala Karmen. Pertama, tandai batas dalam alis, kedua cari lekukan alis yang paling tinggi dan ketiga cari batas terluar alis untuk mendapatkan bentuk yang sesuai wajah. Selanjutnya pulaskan L’Oreal Paris Brow Genius Kit Medium to Dark pada alis dari ujung hingga pangkal mengikuti tanda yang telah dibuat. Bikin bibir lebih menawan dengan L’Oreal Paris Color Riche Moist Matte warna Crayon Sunset. Pulaskan dari tengah bibir ke bagian luar untuk hasil yang lebih rapi.

Itulah tutorial makeup ala Genk Cinta AADC2 yang patut kamu coba. Mau jadi Cinta, Karmen, Milly atau Maura, ketiganya worth to try, Ladies! Selamat mencoba ya.

 

 

 

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading