Sukses

Beauty

Cara Hemat dan Mudah Atasi Kulit Kepala Gatal

Rambut yang indah dan sehat merupakan idaman setiap orang. Nggak lucu dong saat sedang asyik-asyiknya berkumpul atau berhadapan dengan orang banyak lalu kulit kepala terasa gatal? Well, udara yang panas akan membuat produksi keringat berlebih, inilah yang menjadi penyebab utama mengapa kulit kepala jadi gatal.

Kulit kepala yang gatal bisa mengalami iritasi jika tidak diatasi dengan baik. Biasanya ada treatment salon khusus yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini, namun kali ini Vemale akan coba hadirkan tips alami untuk mengatasinya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

  • Setelah keramas cobalah untuk membilas rambut dengan cuka apel. Ini akan membantu untuk membersihkan kulit kepala dari berbagai kotoran dan keringat berlebih dan menghilangkan rasa gatal.
  • Air lemon juga sangat berguna mengatasi masalah kulit kepala gatal Ladies. Oleskan saja pada rambut dan diamkan selama satu jam, setelah itu bilas dengan air bersih. Ulangi terus treatment ini selama tiga kali seminggu dan rasakan perbedaannya.
  • Masih dengan air lemon, kamu bisa coba mencampurkan air lemon dengan yogurt. Usapkan pada rambut dan diamkan selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air dan shampoo.
  • Kamu juga bisa mencoba menggunakan lidah buaya Ladies. Oleskan saja gel lidah buaya ini pada kulit kepala dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan shampo. Ini akan memberikan efek dingin pada kulit kepala.


Jika ada cara yang alami dan murah mengapa mencoba yang mahal Ladies? Semoga informasi ini berguna ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading