Sukses

Beauty

Mengenal Hyaluronic Acid, Komponen Alami Anti Penuaan

Munculnya garis halus di ujung mata, lekukan bibir dan juga dahi membuat sebagian wanita mulai resah. Gejala penuaan kulit tersebut tentu saja mengganggu penampilan dalam keseharian. Namun, tahukah kamu jika penuaan kulit tidak hanya ditandai dengan munculnya keriput dan garis halus saja?

Ternyata wajah yang mulai kusam dan kehilangan kekenyalannya juga merupakan salah satu tanda penuaan kulit seiring bertambahnya usia. Menginjak umur 30 tahun ke atas, berbagai kandungan dalam kulit mulai berkurang. Salah satu agen penting yang berkurang adalah Hyaluronic Acid yang merupakan komponen yang terdapat dalam lapisan kulit yang sangat penting untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Hyaluronic Acid yang berfungsi layaknya pelembap alami bekerja untuk menstabilkan kadar air pada lapisan kulit epidermis untuk menjaga kelembaban , sehingga tanda-tanda penuaan dapat diperlambat atau berkurang. Seiring bertambahnya usia, kandungan Hyaluronic Acid  dalam kulit senantiasa berkurang. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kering, kusam, timbul garis-garis halus, berkerut, dan berkurang kekenyalannya.

Untuk mengantisipasi munculnya tanda penuaan kulit, kamu memerlukan L’Oreal Paris Revitalift Filler HA Serum yang mengandung 100 mg Hyaluronic Acid untuk mendapatkan kulit yang  sehat, lembap, serta terjaga kekenyalannya. Dengan kemasan yang sangat user-friendly yaitu berbentuk airless pump, membuat kamu bisa menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Filler HA Serum secara rutin setiap pagi dan malam tanpa perlu repot dan menghabiskan banyak waktu.  Lengkapi juga perawatan kulitmu dengan L’Oreal Revitalift Filler HA Moisturizer dengan yang mengandung Hyaluronic Acid 10x lebih banyak yang bekerja pada lapisan terdalam kulit. Dalam 4 minggu, daerah lipatan pipi dan dagu berkurang 20%, kerutan di bawah mata berkuranng 19% dan kerutan di wajah bagian bawah juga berkurang 26%.

Kini usia memasuki umur 30 tahun bukan lagi ancaman bagi kamu untuk tampil maksimal. Dengan L’Oreal Paris Revitalift Filler HA Serum dan Moisturizer kulit sehat dan tampak lebih muda bukan lagi sebuah impian.

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading