Sukses

Beauty

Kulit Wajah Bersih Manfaatkan Teh Lemon untuk Cuci Muka

Wajah adalah bagian penting dari tubuh, menjaganya tetap bersih dan fresh akan meningkatkan daya tarik dirimu. Untuk itu kamu perlu merawat wajah hingga tetap bersih dan terawat. Saat ini banyak metode perawatan untuk menjaga wajah tetap bersih dan sehat. Wajah yang cantik bebas dari masalah seperti jerawat, kulit berminyak, pori-pori besar dan komedo.

Untuk merawat wajah tidak hanya dengan melakukan perawatan mahal di salon tetapi kamu juga dapat melakukan perawatan di rumah dengan memanfaatkan bahan alami. Salah satu bahan alami untuk merawat wajah antara lain dengan cuci muka memakai teh lemon. Berikut adalah beberapa manfaat cuci muka dengan teh lemon, yaitu:

    Menghilangkan Jerawat

    Masalah jerawat sangat mengganggu penampilan, apalagi jerawat yang muncul di wajah. Untuk menghilangkan jerawat di wajah kamu dapat memanfaatkan teh lemon. Air lemon mengandung antibakteri yang baik yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah.

    Komedo Membandel

    Salah satu manfaat mencuci wajah dengan teh lemon adalah menghilangkan komedo yang mengganggu di wajah. Warnah hitam yang diakibatkan komedo dapat merusak penampilan kamu.

    Kulit Berminyak

    Kulit berminyak adalah masalah yang sering dihadapi banyak orang. Jika kamu memiliki masalah kulit berminyak kamu tidak perlu khawatir, kamu dapat memanfaatkan teh lemon. Cuci muka dengan teh lemon setiap hari untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.

    Bintik Hitam

    Bintik hitam di wajah memang mengganggu, dan tidak mudah untuk menghilangkannya. Tetapi dengan rutin cuci muka dengan teh lemon dapat membantu mengurangi dan menyamarkan bintik hitam pada wajah.

    Membersihkan Wajah

    Teh lemon adalah pembersih wajah alami. Jika kamu ingin memiliki wajah yang bersih alami maka mencuci muka dengan teh lemon akan membantu kulit wajah kamu menjadi lebih bersih dan cantik.

 

Ladies, memanfaatkan bahan alami sangat penting maka jangan malas untuk mencari tahu manfaat dari bahan alami yang sering kamu temui. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading