Sukses

Beauty

Nggak Ada yang Namanya Wanita Jelek, Cuma Pemalas Saja

Make up memang bisa mengubah penampilan seorang wanita jadi drastis. Dari yang tadi wajahnya biasa-biasa saja menjadi lebih cantik. Pulasan make up bisa menegaskan kontur wajah sehingga wajah jadi terlihat lebih cantik.

Ada sebuah video menarik tentang wanita yang menghapus riasan wajahnya. Ia ingin menunjukkan pada semua orang tentang wajah asli alaminya. Dalam video tersebut, ia berkata, "Kadang aku merasa aku cukup cantik. Tapi sebenarnya yang terjadi adalah karena aku pintar merias diri." Wanita berambut panjang itu pun kemudian menghapus riasan wajahnya pelan-pelan.

Video: copyright Facebook.com/Funny Pasar

Foto: copyright Facebook.com/Funny Pasar

Diawali dengan melepas bulu mata palsu, ia pun kemudian menghapus make up di matanya. Lalu lanjut membersihkan alis matanya.

Foto: copyright Facebook.com/Funny Pasar

Kegiatan menghapus make up berlanjut dengan menghapus lipstik di bibirnya. Bedak di wajah pun dihapus olehnya. Terakhir, ia melepas kontak lensanya.

Foto: copyright Facebook.com/Funny Pasar

Merias wajah memang jadi salah satu cara andalan wanita untuk tampil cantik. Dan menurut wanita di video ini wanita jelek itu sebenarnya nggak ada, yang ada hanyalah wanita yang pemalas (malas merias diri). Kalau dipikir-pikir sih ada benarnya juga, ya.

Foto: copyright Facebook.com/Funny Pasar

Tiap wanita punya sisi cantiknya masing-masing. Yang perlu kita lakukan adalah bagaimana bisa menjaga dan merawat kulit wajah dengan baik. Merias wajah sebenarnya juga tak perlu berlebihan, cukup disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter wajah.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Seberapa penting make up dan merias diri untukmu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading