Sukses

Beauty

Trik Unik Bikin Rambut Keriting Cantik Dengan Balon

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan membuat penampilan setiap wanita makin cantik dan menarik. Berbagai model rambut pun hadir dan para wanita penasaran untuk mencobanya. Salah satu style rambut yang disukai adalah curly Ladies. Para wanita berambut lurus banyak yang ingin punya rambut bergelombang cantik.

Seorang Vlogger cantik Tina Lee rupanya punya metode yang cukup unik untuk mengeriting rambutnya. Tanpa panas dan tak akan membuat rambut rusak, cara ini sangat mudah dan bisa kamu lakukan setiap hari untuk membuat rambutmu tampak cantik dan menarik Ladies. Tina rupanya hanya membutuhkan dua alat yakni balon dan juga jepit rambut.

Video: copyright Youtube/MakeupWearables Hairstyles


Caranya cukup mudah Ladies. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menguncir rambutmu dengan style ponytail tinggi. Setelah itu siapkan balon dengan ukuran yang tak terlalu besar. Pastikan balon yang kamu gunakan berkualitas baik dan super lentur serta tak mudah bocor. Tiup balon seukuran buah pir.

Ambil rambut sedikit demi sedikit dan gulung pada balon. Rekatkan dengan menggunakan jepit pada ujungnya. Setelah itu tahan juga balon pada rambut masih dengan menggunakan jepit rambut. Lakukan sampai habis. Biarkan selama 6-8 jam dan keesokan harinya kamu akan mendapati rambutmu keriting bergelombang super cantik. Cara ini sangat aman dan tak akan merusak rambut karena rambut tak harus terkena panas alat pengeriting.

Sangat unik bukan Ladies. Wanna try this unique method?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading