Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Andra Alodita

Wanita selalu memikirkan cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, bahkan dari bagian yang tampak sampai yang tersembunyi. Salah satu bagian tubuh tersembunyi yang sering diperhatikan perempuan adalah area underarm atau ketiak. Sudah jelas dong, ketiak yang bersih dan terawat akan meningkatkan percaya diri.

Seperti wanita cantik satu ini, Andra Alodita. Selain memperhatikan kecantikan wajah dan kesehatan tubuh, ketiak menjadi bagian yang juga mendapat perhatian. Andra berbagi cerita bahwa dia melakukan perawatan rutin di rumah dengan men-scrub ketiaknya seminggu dua kali dan menggunakan deodorant yang merawat kulit ketiak.

"Aku rajin scrub seminggu dua kali, karena pakai deodoran dan juga rutin shaving, aku ingin tetap bersih, halus, sehat dan tidak menghitam. Biasanya aku scrub seminggu dua kali," ucap Andra kepada Vemale di lokasi syuting #ibuibuHOT di kawasan Jakarta belum lama ini.

Foto: copyright vemale.com

Selain rutin shaving pada ketiak, Andra pun mengaku selalu memakai deodorant yang merawat kulit ketiak setiap hari saat beraktivitas. Karena menurutnya, dengan memakai deodoran berarti menjaga underarm tetap wangi sepanjang hari dan merawatnya agar tetap cerah dan halus, apalagi jika rutin melakukan shaving.

"Penting ya pakai deodoran dengan ¼ moisturising cream. Karena aku pakai deodoran setiap hari, dan aku merasa pakai deodoran A dan B berbeda, jadi aku sekarang pakai satu merek. Aku merasa itu yang paling nyaman buat aku untuk beraktivitas seharian juga menjaga penampilan kulit ketiakku meski aku rutin shaving yang sebenernya bisa mengakibatkan iritasi," jelasnya.

"Kalau aku nggak pakai deodoran rasanya aneh, udah kebiasaan. Bukan karena keluar bau badan, tapi lebih ke takut bau badan dan rasanya kurang nyaman sih kalau nggak pakai. Dan karena aku suka gendong-gendong anak, biasanya gampang berkeringat, jadi aku selalu bawa deodoran," tutup Andra Alodita dengan senyum manisnya.

Walau sering tertutup, ketiak tetap harus dirawat. Tidak hanya untuk mencegah bau badan, memakai deodoran juga dapat merawat ketiak, terutama kalau kamu rutin shaving. Ketika kita shaving kulit ketiak kita ikut tergores dan dapat menimbulkan iritasi, iritasi inilah yang menyebabkan kulit ketiak menjadi gelap dan kasar. Oleh karena itu, sebaiknya pilih deodoran seperti Dove Deo. Tak hanya wangi, tetapi juga memberikan perawatan dengan ¼ moisturising cream ehingga ketiak lebih cerah serta halus. Nah, itu dia satu tips cantik dari Andra Alodita yang bisa kamu tiru, Ladies. Semoga informasi ini berguna untuk kamu yang dilanda problem ketiak hitam dan kasar ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading