Sukses

Beauty

4 Liquid Lipstick Matte Kualitas Jempolan di Bawah Rp. 100 Ribu

Halo Ladies! Vemale hadir lagi dengan ulasan tentang racun warna-warni yang berhasil merasuki para kaum hawa di seluruh dunia. Lipstik memang sangat penting bagi para wanita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja setiap wanita bisa tampil berbeda dan lebih stunning daripada saat tak menggunakan lipstik. Beda warna maka beda pula karakter wajah yang dihasilkan.

Beberapa tahun belakangan ini lipstik matte memang seakan berhasil mencuri perhatian. Teksturnya yang matte memang berhasil membuat setiap wanita tampil lebih menarik. Liquid lipstik matte pun jadi tren yang sangat hype dan digandrungi wanita masa kini.

Kali ini saya akan coba membahas empat lipstik matte cair di bawah harga 100 ribu yang memiliki kualitas jempolan Ladies. Meskipun harganya murah namun kualitasnya nggak murahan. Berikut ini empat lipstiknya, check these out.

(vem/ivy)

LA Girl Matte Pigment Gloss

Lipstik matte memang masih hits, dan sepertinya akan terus hits karena makin banyak brand make up yang mengeluarkan produk lipstik matte. Salah satu favorit saya adalah produk LA Girl Matte Pigment Gloss.

Lipstik ini memiliki banyak shades. Total shadesnya ada 16 warna. Kemasannya ada di dalam tube lipgloss transparan. Ini akan memudahkan kamu melihat warna produknya dari luar. Untuk teksturnya sendiri smooth dan mudah diaplikasikan. Lipstik ini juga tak terlalu menggumpal. Saat pertama dioles memang masih basah dan warnanya berkilau. Tapi setelah kering warnanya jadi matte banget.

Untuk daya tahannya saya kasih jempol empat deh Ladies. Lipstik ini sangat tahan lama bahkan cenderung susah untuk dibersihkan. Kamu perlu pakai make up remover untuk benar-benar membersihkannya dari bibir. Tapi ini pas banget buat yang nggak suka touch up kaya saya.

Lipstik ini bisa dibeli online Ladies. Harganya cukup murah dan berbeda-beda di setiap online shop. Lipstik ini dibanderol dengan harga Rp. 65-85 ribuan. Jadi pintar-pintar saja memilih online shopnya.

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Yang satu ini adalah merk dalam negeri alias kosmetik lokal Ladies. Mineral Botanica  memang merk baru banget Ladies, tapi sudah berhasil mencuri perhatian pecinta kosmetik dalam negeri. Lipstik merk ini diklaim bebas paraben dan sangat aman.

Banyak yang tak menyangka bahwa lipstik ini adalah produk lokal karena kemasannya yang terlihat menarik. Begitu keluar Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream jadi salah satu lipstik yang disukai wanita.

Meskipun bernama Soft Matte Lip Cream namun teksturnya cair dan tak creamy. Walaupun cair, tapi lipstick ini setelah dioles cepat kering. Lipstik ini juga beraroma fruity saat awal dioleskan. Lipstiknya tak terlalu lengket seperti LA Girl dan  beberapa kali oles supaya hasilnya menutup bibir dengan sempurna.

Lipstik ini daya tahannya lama meskipun sudah dipakai makan atau minum. Sayangnya lipstik ini ketika kering masih meninggalkan stain alias noda. Lipstik ini bisa jadi pilihan buat kamu yang cari lipstik liquid dengan pilihan warna banyak namun harganya terjangkau. Lipstik ini dibanderol dengan harga Rp. 50-60 ribuan.

LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream

Yang ketiga adalah LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream. Lipstik ini lagi hangat Ladies. Dengan harga Rp. 95ribuan saja kamu bisa mendapatkan lipstik liquid dengan kualitas yang bagus. Ini termasuk salah satu produk favorit saya.

Lipstik ini ada 8 pilihan warna yang sangat pas dan cocok untuk dipakai sehari-hari maupun untuk acara tertentu. Kemasan lipstik ini sangat bagus dan simple. Tube square dengan tutup silver membuatnya terlihat exclusive dan mewah.

Lipstik ini mirip dengan NYX SMLC untuk teksturnya. Sangat ringan di bibir dan creamy, tak cair seperti dua lipstik sebelumnya. Lipstik ini sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama. Untuk hasil olesannya, lipstik ini sangat pigmented dan mampu mengcover bibir dengan sempurna.

Lipstik ini tahan lama dan nempel sekali di bibir. Meskipun demikian nggak bikin bibir kering. Saya juga rekomen produk yang satu ini. Merk lokal dengan harga murah tapi kualitasnya nggak murahan. Jempol deh buat LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss

Yang ini juga jadi salah satu lipstik matte cair yang jadi topik hangat Ladies. Dibanderol dengan harga 40-50 ribuan saja kamu bisa mendapatkan produk ini. Pilihan shadesnya juga banyak banget Ladies. Ada sekitar 24 warna yang bisa kamu pilih Ladies.

Kemasannya mirip dengan NYX SMLC. Produk ini bukan make up lokal, produk ini brand USA namun made in China. Untuk teksturnya lipstik ini tak terlalu cair dan tak terlalu creamy. Hasilnya pun cukup pigmented.

Sayangnya produk ini sedikit terlalu lengket meskipun sudah kering. Jadinya bikin bibir tak terlalu nyaman. Jadi kamu yang ingin cari lipstik liquid dengan harga di bawah 50 ribu Nabi bisa jadi pilihanmu.

Well, itu tadi adalah empat lipstik favorit saya yang sering saya pakai Ladies. Kamu bisa pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Share pengalamanmu dengan liquid lipstick di kolom komentar di bawah ini yuk.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading