Sukses

Beauty

Tampil Bak Remaja di Usia 35, Ini Rahasia Cantik Wulan Guritno

Tak ada yang bisa melawan usia seseorang. Semakin lama kecantikan jelas akan dimakan oleh usia Ladies. Kulit yang kencang bak remaja akan digantikan dengan kulit kendor dan banyak keriput. Di usia 30-an para wanita jelas sudah mulai khawatir dengan kulit mereka dan berusaha untuk merawat dan memperlambat penuaan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/5), Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang tetap tampil cantik dengan wajah awet muda meskipun usianya sudah 35 tahun. Ternyata Wulan memiliki resep khusus yang membuat dirinya selalu terlihat fresh. Lalu apa sih rahasia Wulan?

"Kuncinya di rawat, perempuan yang sudah melahirkan metabolisme pasti beda, elastisitas kulit juga beda. Harus hidup sehat, lifestyle, olahraga, itu bisa memanjangkan umur dan muda. 35 bisa kaya 25," ujarnya.

Pola hidup sehat selalu menjadi fokus utama dari Wulan. Tak hanya berolahraga, Wulan Guritno juga memiliki resep lain yang tak kalah pentingnya, Wulan banyak mengonsumsi air putih. Inilah rahasia utama yang membuatnya tak jauh berbeda dari penampilan putrinya yang masih remaja.

"Olahraga, dulu zaman-zaman muda juga. Sekarang aku banyak banget minum air putih. Sehari 4 botol yang 1 liter," ungkapnya.

Meskipun selalu menerapkan pola hidup sehat, Wulan ternyata juga masih mengonsumsi junk food. Setidaknya ia membolehkan dirinya makan junkfood seminggu sekali saat weekend.

"Makanan saya makanan sehat, junkfood ya boleh, seminggu sekali, kayak sekarang weekend, saya makan junkfood. Tapi sehari-harinya tetap makan sehat," pungkasnya.

Wah, semoga tips sehat dan cantik ala Wulan ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading