Sukses

Beauty

Gerakan Super Simple Agar Leher Terlihat Lebih Muda dan Kencang

Salah satu cara agar tampil awet muda adalah dengan menjaga kekencangan dan keelastisitasan kulit. Selain wajah bagian tubuh lain seperti leher juga sebaiknya dijaga Ladies. Ada banyak cara untuk mengencangkan kulit leher. Salah satunya adalah dengan melakukan senam atau beberapa gerakan tertentu.

Kulit leher kita ini sebetulnya sangat membutuhkan banyak perhatian bahkan melebihi kulit wajah. Ini karena dari kulit leher ini sebenarnya bisa diketahui berapa perkiraan usia seseorang. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan beberapa ulasan soal gerakan-gerakan yang bisa kamu lakukan untuk mengencangkan kulit leher seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.comberikut ini.

 

  • Duduklah dan tarik kepala ke belakang, setelah itu tutup mata dan rileks.
  • Tarik bibir bawah di atas bibir atasmu. Tahan selama satu detik dan rileks.
  • Lakukan ini setidaknya 10 kali dalam satu set Ladies.

Lakukan latihan ini setidaknya beberapa set dalam seminggu. Dengan latihan yang rutin maka kamu akan bisa membuat kulit lehermu tampak lebih muda dan juga kencang.

Para wanita yang lebih fokus berusaha untuk menjaga kecantikan dari kulit wajah serta rambut saja dan lupa atau mungkin memang mengabaikan perawatan leher. Padahal kulit leher wajib dirawat agar tampak awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading