Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Ala Bintang Bollywood Kareena Kapoor

Bagi Ladies yang suka sekali dengan film-film Bollywood pasti sudah hafal dengan sosok cantik yang satu ini. Yup, selain Kajol dan Ranee Mukherjee, sosok Kareena Kapoor juga menjadi bintang yang berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan aktingnya dan wajahnya yang cantik. Di usianya yang semakin matang Kareena rupanya tetap bisa tampil cantik dan stunning. Kali ini Vemale akan coba mengupas rahasia tampil cantik ala Kareena dari hasil wawancara yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

Kapan Kareena merasa paling cantik?

Saya merasa paling cantik saat sedang bangun tidur di pagi hari.

Adakah perawatan rumahan yang selalu dilakukan?

Ada, saya suka mengoleskan minyak almond pada rambut dan kulit agar selalu indah.

Produk kecantikan apa yang harus selalu kamu kenakan?

Kajal. Ini produk yang harus selalu ada, saya tak bisa hidup tanpa kajal. Selain itu ada lipgloss dan parfum yang bagus.

Riasan apa yang paling disukai?

Smokey eyes dan juga nude lips.

Apa rutinitas kecantikan dan juga kesehatan yang harus selalu dilakukan untuk bisa tampil sempurna?

Saya melakukan yoga dengan rutin. Selain itu saya sering melakukan jogging dengan anjing saya. Saya juga menjalani diet satvik dan mengurangi karbohidrat.

Itu tadi beberapa pertanyaan yang berhasil dilontarkan pada Kareena. Ternyata salah satu rahasianya berhasil tampil cantik dan menarik ada pada minyak almond yang selalu ia pakai pada rambut dan kulitnya. Minyak almond memang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kecantikan Ladies.

Selain itu Kareena juga lebih suka dengan riasan yang simple seperti smokey eyes dan nude lips. Ia bahkan tak ingin mencoba-coba tren make up terbaru apabila dirasa tak sesuai dengan karakternya. Well, semoga rahasia cantik Kareena ini bisa menginspirasi Ladies untuk bisa tampil stunning sepanjang waktu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading