Sukses

Beauty

Bebas Bau Badan Tanpa Deodoran, Pakai Lemon Yuk!

Para wanita pasti tak ingin tubuhnya bau dan ketiaknya hitam. Itulah mengapa banyak orang akhirnya memakai deodoran untuk menghilangkan bau badan. Namun ketiak hitam justru seringkali terjadi karena ulah deodoran. Nah, bagaimana dong?

Sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa kamu pakai sebagai pengganti deodoran yang tak kalah ampuh menghilangkan bau serta tak berisiko membuat ketiak hitam. Benda itu adalah buah lemon.

Meski asam, bukan berarti lemon membuat ketiakmu bau asem ya. Lemon justru punya kandungan asam yang bisa menetralisir bakteri di kulit sehingga ketika ketiak kamu berkeringat dan lembab, tidak akan menimbulkan bau.

Sumber: Youtube/Nicole Skyes

Lain hal dengan deodoran yang bukan hanya mengandung bahan kimia dan membuat kulit ketiak kasar dan hitam, deodoran juga meninggalkan bekas di pakaian sehingga pakaian tak indah dilihat. Hal ini pasti lebih menyebalkan daripada sekedar bau badan.

Cara pakainya gampang, cukup iris tipis lemon, dan gosokkan pada ketiak seperti pada umumnya. Jika sudah agak kering, pakai pakaianmu seperti biasa. Selesai. Lebih baik ketiakmu bau segarnya lemon kan daripada bau campuran keringat dan deodoran?

Memakai lemon juga bertahan lama tidak menimbulkan bau badan selama seharian seperti layaknya fungsi deodoran. Jadi, kenapa tak ganti deodoranmu sekarang dengan lemon? Jika tak ada lemon, bisa juga pakai jeruk nipis.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading