Sukses

Beauty

Hidung Berminyak? Atasi Dengan Tips Praktis Ini Saja!

Salah satu masalah yang sering dihadapi para wanita adalah hidung berminyak. Hidung dengan minyak berlebih ini ternyata memang kurang baik Ladies. Ini berpotensi membuat jerawat lebih mudah berkembang biak. Selain itu kulit wajahmu juga terlihat kurang sehat. Jika kamu bermasalah dengan bagian hidung yang berminyak ada baiknya menyimak tips untuk mengatasinya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

Sebenarnya kunci mengatasi hidung berminyak adalah dengan rajin-rajin membersihkan muka. Hidung termasuk dalam daerah T para wajah di mana kelenjar sebaceous terletak. Tips pertama yang bisa membuat hidung tak berminyak adalah dengan mencuci daerah muka dengan cleanser.

Setelah itu ada baiknya untuk mencuci muka dengan air dingin. Ini akan mempertahankan kelembaban kulit dan membersihkan minyak serta kotoran yang menempel pada hidung. Kamu juga bisa mencoba mengoleskan air lemon di daerah sekitar hidung dengan menggunakan cotton bud. Lakukan treatment ini 2-3 kali dalam sehari.

Cara-cara mudah dan simple ini bisa kamu coba setiap hari untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Tak akan ada lagi wajah berminyak yang mengganggu penampilanmu Ladies. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading