Sukses

Beauty

Segera Lepas Masa Lajang, Vanessa Angel Lakukan Perawatan

Menjelang hari bahagia, berbagai persiapan dilakukan oleh calon pengantin. Tak hanya keperluan pernikahan saja, bagi seorang wanita merawat diri dan menurunkan berat badan sangatlah penting demi tampil cantik dan memukau di hari yang sangat penting tersebut.

Seperti Vanessa Angel yang rencananya akan menikah pada tahun ini dengan Didi Mahardika. Ia pun mulai rutin menjalani perawatan tubuh dan olahraga. Vanessa mengakui berat badannya naik beberapa bulan ini, sehingga selain olahraga treatment pelangsingan menurutnya sangat membantu dirinya untuk memiliki tubuh yang kencang.

"Aku mulai treatment sekarang-sekarang ini untuk persiapan pernikahan. Aku pilih perawatan untuk wajah Skin Booster dan RF (Radio Frekuensi) untuk membuang lemak di lengan dan perut," cerita Vanessa kepada Vemale di Beauty Inc, Jakarta Barat, Kamis, 28 April 2016.

Menurut Dr. Patricia, manfaat treatment Skin Booster membuat wajah lebih lembut dan cerah, kemudian RF sendiri dapat membantu untuk menghancurkan lemak serta mengencangkan kulit. "Vanessa telah berkurang lemaknya di bagian perut 5-6 cm, lengan 3-4 cm. Lengannya sendiri tadinya 31 cm sekarang menjadi 28 cm," jelas Dr. Patricia dalam kesempatan yang sama.
Foto: copyright Vemale.com
Selain menginginkan pernikahan yang sakral dan menjadi yang terakhir dalam hidupnya, Vanessa mempunyai keinginan yang sama seperti wanita lainnya, bila memakai busana tradisional seperti kebaya tubuhnya harus bagus. Karenanya ia pun rajin gym dan yoga.

"Aku tidak pernah menghitung sebulan pengeluarannya berapa, karena perempuan wajib melakukan perawatan apalagi menjelang pernikahan. Jadi habis ini dokter Patricia menyarankan aku untuk laser dan peeling," jelasnya dengan senyuman.

Semoga semua persiapan pernikahan Vanessa Angel lancar dan saat hari H nanti ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading