Sukses

Beauty

Bye-Bye Jerawat, Usir Dengan Ramuan Daun Mimba

Jerawat bisa jadi hal yang merisaukan, khususnya untuk kaum wanita. Sudah mencoba berbagai obat jerawat tetapi hasilnya mengecewakan? Hmm, kamu perlu mencoba satu pengobatan herbal alami ini, Ladies.

Daun mimba. Ya, daun mimba adalah daun yang telah dipercaya berbagai pengobatan tradisional mampu mengobati aneka masalah kulit. Daun mimba kaya akan minyak alami yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit kulit dan rambut.

Foto: copyright berkhasiat.web.id

Lalu, bagaimana mengobati kulit dengan daun mimba? Kamu dapat menggunakan minyak daun mimba. Hangatkan 1 sendok teh minyak daun mimba, oleskan pada bagian yang berjerawat secara rutin selama 1 minggu.

Ada juga cara lain yang tak kalah efektif, yaitu mencampurkan daun mimba dengan kunyit. Kunyit mengandung antiseptik yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi dan daun mimba akan menyembuhkan area tersebut.

Nah, dengan satu bahan alami, kamu bisa mendapatkan pengobatan herbal yang ampuh untuk mengusir jerawat dari wajahmu. Daun mimba pun tergolong mudah didapatkan di Indonesia. Tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading