Sukses

Beauty

DIY Cat Rambut Hitam Temporary Dari Kopi

Bagi wanita Indonesia, rambut hitam legam adalah kebanggaan tersendiri. Namun sayangnya banyak yang harus mengalami masalah dengan rambut mereka Ladies. Karena polusi dan juga perawatan yang tak maksimal rambut cenderung jadi kusam dan tak bisa tampak hitam berkilau. Karenanya banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk mengecat rambut mereka.

Cat rambut dengan bahan kimia memang tak bagus untuk rambut Ladies. Saat sudah memutuskan untuk mengecat rambut maka kamu juga harus berkomitment untuk melakukan perawatan ekstra. Jika sudah terkena bahan kimia rambut memang butuh perawatan yang lebih.

Well, kali ini Vemale punya trik mudah bagi kamu yang ingin merawat rambut agar lebih hitam secara alami Ladies. Rambut hitam berkilau dan sehat serta cantik tetap bisa kita dapatkan dengan biaya yang murah. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa memanfaatkan kopi Ladies.

Caranya cukup mudah Ladies. Siapkan saja kopi dan rebus sampai mendidih. Dinginkan ampas kopi dan gunakan sebagai masker rambut dan biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih. Cara ini akan membuat rambutmu berwarna hitam dan lebih berkilau.

Dengan begini kamu juga tak perlu banyak mengeluarkan banyak budget untuk mengecat rambut. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading