Sukses

Beauty

Jus Ini Bakal Bikin Kamu Tak Bau Badan Meski Berkeringat Banyak

Bau badan merupakan permasalahan yang sangat mengganggu penampilan serta kenyamanan orang saat berkumpul dengan orang lain. Salah satu sebab tubuh bau adalah keringat. Keringat yang muncul akan membuat bakteri berkembang biak yang akhirnya menimbulkan bau tak sedap pada tubuh.

Bau badan otomatis bakal membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Salah satu cara untuk mencegah bau badan timbul adalah dengan mengenakan deodoran dan juga parfum. Ini memang akan membantu namun hanya temporer Ladies. Ada satu cara yang bisa kamu coba untuk mencegah tubuh bau dari dalam Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencegah bau badan dengan meminum jus yang satu ini. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk menjaga keseimbangan pH kulit. Selain itu juga mengandung zat antibakteri serta anti bau yang akan membuat tubuh jauh dari bau badan.

Siapkan:

  • 1 buah apel
  • 1 parsley
  • 3-4 lembar kubis segar
  • 1 cm jahe
  • 3 sdm lemon


Cara Membuat:

  1. Cuci semua bahan dan haluskan dalam blender.
  2. Tuang dalam gelas dan minum setiap pagi saat perut masih kosong.


Kamu juga bisa meminum jus ini sepanjang hari Ladies. Kamu bisa menyimpan jus ini dalam lemari es namun tak lebih dari 48 jam. Jus ini akan mencegah keringat mengeluarkan bau yang tak sedap. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading