Sukses

Beauty

Stop! Hindari Kesalahan Ini Saat Pakai Eyeliner Agar Mata Cantik

Eyeliner adalah senjata bagi banyak wanita untuk mempercantik mata, apalagi untuk mereka yang bermata kecil atau sipit. Eyeliner memegang peran penting yang tak kalah penting dari bedak dan lipstik. Tapi sayangnya, para wanita masih saja sering melakukan kesalahan saat mengaplikasikan eyeliner.

Bukannya menjadikan mata lebar dan tampak cantik, mata justru tampak droopy, sayu dan bahkan belepotan ke mana-mana sehingga memakai eyeliner justru tak membantu. Gagal total jadi cantik. Memakai eyeliner juga ada seninya, ada trik yang perlu kamu terapkan sehingga matamu tampak indah.

Kesalahan banyak orang adalah sering memberi garis eyeliner juga pada bawah mata. Coba lihat pada gambar. Biasanya orang ragu untuk memberi garis eyeliner pada garis mata bawah atau tidak. Jika garis mata bawahmu tak bulat, maka hindari. Ini akan membuat matamu semakin kecil.

copyright by instagram.com/beautiful_you_beauty14

Lupakan memberi garis eyeliner pada garis mata bawah, atau beri sedikit garis saja pada ujung mata bawah, tidak secara keseluruhan. Ini kesalahan parah, terutama jika kamu menggunakan eyeliner hitam. Warnanya yang mencolok menjadikan garis matamu semakin terlihat.

Cukup gariskan eyeliner pada garis mata atas untuk menghindari kesan mata kecil, sayu dan sipit. Meski memang banyak wanita mengaplikasikan eyeliner di bawah mata, itu karena mata mereka sebenarnya sudah lebar dan punya garis mata yang bulat.  Sebaliknya, gunakan eyeliner putih untuk garis bawah mata untuk memberi kesan mata lebar dan segar.

Jadi, sekarang kamu tahu kan apa kesalahan pakai eyeliner yang selama ini masih sering kamu lakukan? Coba perbaiki mulai sekarang ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading