Sukses

Beauty

Kulit Gosong karena Terbakar Matahari? Yogurt Solusinya!

Kulit jadi hitam atau gosong karena paparan sinar matahari? Pastinya bikin bete dong, ya. Buat kamu yang menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan, kadang masalah kulit gosong ini sulit dihindari.

Jika kulit wajahmu terlanjur gosong dan panas karena banyak terpapar sinar matahari, tak perlu terlalu cemas, Ladies. Kamu masih bisa kembali mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat dalam waktu yang relatif singkat dengan bantuan masker yogurt. Dilansir dari organicauthority.com, kandungan zink dalam yogurt dapat menyegarkan kulit wajah yang tersengat sinar matahari. Dengan rutin memakai masker yogurt, rasa panas pada kulit karena sengatan sinar matahari dapat diminimalisir.

Nggak susah kok untuk membuat masker yogurt ini. Untuk membuat masker yogurt untuk mengatasi kulit gosong, kamu hanya memerlukan essential oil aroma chamomile dan tentunya yogurt. Teteskan beberapa tetes minyak esensial chamomile pada semangkok kecil yogurt. Kemudian oleskan masker yogurt secara merata pada kulit wajahmu. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.


Lakukan perawatan kulit dengan masker yogurt ini secara rutin. Dengan penggunaan rutin, kulit wajah yang gosong karena sengatan sinar matahari pun akan menjadi lebih cerah. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading