Sukses

Beauty

Tips Murah Cerahkan Kaki Hitam Akibat Sinar Matahari Pakai Tomat

Bagi wanita setiap bagian tubuh tentu harus selalu diperhatikan kecantikannya. Salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan kecantikannya adalah kaki. Tak seperti wajah, kaki lebih sering diabaikan dan kurang dirawat.

Seringkali pengguna motor tidak aware dan malas mengenakan kaus kaki, karenanya bagian punggung kaki jadi lebih hitam dan kusam terpapar sinar matahari. Alhasil kaki akan jadi hitam bahkan belang. Rasanya tak percaya diri saat akan mengenakan sandal atau sepatu yang terbuka.

No need to worry Ladies, kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep super mudah yang bisa kamu praktekkan. Resep ini sangat alami dan murah. Tak perlu banyak biaya dan juga waktu. Simak resepnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Kamu bisa mencoba menggunakan tomat Ladies. Tomat dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Caranya cukup mudah, yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan merendam kaki dalam air dan bilas sampai bersih. Keringkan dengan menggunakan handuk. Setelah itu ambil sebuah tomat matang dan potong lalu peras sarinya. Oleskan sari tomat pada kaki dan diamkan sampai kering. Setelah kering bilas kaki dengan air mawar.

Lakukan treatment ini secara teratur setiap dua hari sekali untuk hasil yang maksimal. Dengan perawatan yang teratur maka kaki yang halus dan cerah bukan jadi impian belaka Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading