Sukses

Beauty

Rahasia Bibir Merah Cynthiara Alona Cuma Rp. 5 Ribu Saja

Bibir yang cantik dan merah merona tentu akan menarik perhatian Ladies. Selain itu bibir yang merah akan membuat penampilan makin cantik mempesona. Tak sedikit orang yang bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat bibir mereka tampak lebih merah dengan melakukan sulam bibir.

Jika mayoritas selebriti berlomba-lomba untuk melakukan treatment mahal, Cynthiara Alona justru punya trik sendiri untuk membuat bibirnya cantik merona. Lebih hebatnya lagi ia tak pelit untuk membuka rahasia di balik penampilannya itu kepada para followersnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/4), ternyata rahasia bibir merah Alona ada pada lipstik Arab yang selalu ia kenakan Ladies. Ia pun menambahkan bahwa harga dari lipstik Arab tersebut cuma lima ribu rupiah saja. Rahasia ini ia ungkapkan saat ada seorang follower yang menanyakan rahasia di balik bibir merah Alona.
Foto: copyright instagram cynthiara alona
"Lipstick Arab yang warnanya hijau, dear. Pakainya 5 kali lapisan. Terus itu tahan lama banget walaupun kita makan, tetep merah bibirnya. Harganya 5 ribu, asistenku yang beliin," tulisnya.

Seakan mengamini pernyataan Alona, beberapa netizens lain juga mengungkapkan kalau lipstik tersebut memang ampuh karena mereka juga sudah mencobanya. Well, kalau Ladies sendiri kira-kira ada yang pernah nyobain lipstik Arab ini nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading