Sukses

Beauty

Manfaat Teh Hijau untuk Menghilangkan Jerawat

Berapa banyak uang yang dihabiskan Ladies untuk menghilangkan jerawat yang membandel? Hmm, jerawat tidak hanya membuat penampilan kamu tidak menarik juga membuat kamu kehilangan rasa percaya diri. Untuk menghilangkan jerawat ada beberapa cara yang perlu kamu lakukan antara lain dengan perawatan di salon kecantikan.

Ladies, jika kamu memiliki masalah dengan jerawat tidak perlu khawatir berikut adalah cara menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan teh hijau. Seperti yang dilansir boldsky.com yaitu sebagai berikut:

    Teh Hijau dan Lemon

    Kombinasi teh hijau dan lemon sangat baik untuk mengurangi jerawat pada wajah kamu. Seduh teh hijau pada mangkok, lalu campur dengan air lemon. Usap pada bagian wajah yang berjerawat diamkan selama satu malam. Esok pagi bilas dengan air hangat. Untuk mendapat hasil yang maksimal lakukan dua kali dalam satu minggu.

    Teh Hijau dan Telur

    Protein pada telur sangat baik untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut. Campur telur dengan teh hijau, aduk hingga menyerupai pasta. Aplikasikan pada kulit wajah gunakan seperti masker. Biarkan hingga mengering kemudian basuh dengan air hangat.

    Teh Hijau dan Yoghurt

    Teh hijau dan yoghurt merupakan kombinasi antiseptik yang baik untuk kulit. Anti bakteria yang terkandung dapat membuat kulit terhindar dari masalah jerawat pada wajah. Selain itu yoghurt juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah.

    Teh Hijau dan Air Mawar

    Kombinasi ini sangat baik untuk mengurangi produksi minyak pada wajah yang dapat membuat semakin parah jerawat kamu. Selain itu air mawar juga dapat membantu mengurangi radiasi jerawat yang berbahaya bagi kulit.

    Teh Hijau dan Bawang Putih

    Teh hijau dan bawang putih jika kamu konsumsi secara bersama akan membuat sistem imun kamu meningkat. Meningkatnya sistem imun akan membuat kamu terbebas dengan masalah jerawat.

Ladies, demikian 5 manfaat yang dapat kamu peroleh dari teh hijau untuk menghilangkan jerawat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading