Sukses

Beauty

Rambut Panjang dengan Ramuan Alami Ini

Kamu menginginkan rambut yang kamu miliki segera panjang? Hmm, ada banyak cara untuk membuat rambut segera panjang antara lain dengan teknik penyambungan. Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan bahan alami untuk membuat rambut kamu segera panjang. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Kiwi

    Manfaatkan jus kiwi untuk membuat rambut kamu lebih berkilau dan cepat tumbuh. Vitamin E dan C pada buah kiwi baik untuk rambut, karena membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.

    Bawang Merah

    Jus bawang merah sangat baik untuk kesehatan rambut. Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menghilangkan ketombe kamu dapat memanfaatkan jus bawang merah. Kamu dapat memanfaatkan ramuan jus bawang merah ini setiap minggu. Liat perbedaannya selama satu bulan.

    Bayam

    Kandungan vitamin dan mineral yang tinggi pada bayam tidak hanya membuat bayam baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga baik untuk rambut. Bayam sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut sehingga membuat rambut berkilau dan indah alami.

    Bawang Putih

    Tidak hanya baik untuk kesehatan dan untuk menambah rasa pada makanan. Bawang putih juga dapat meningkatkan pertumbuhan bawang putih. Haluskan 3-4 siung bawang putih rebus dengan air. Lalu saring dan biarkan hingga dingin. Gunakan air rebusan bawang putih sebagai tonik yang bermanfaat bagi rambut.

    Mentimun

    Untuk mendapatkan rambut panjang yang indah, manfaatkan mentimun sebagai ramuan rambutmu. Haluskan mentimun lalu manfaatkan sebagai masker. Biarkan selama 6 menit, lalu bilas hingga bersih.

Nah, Ladies demikian 5 manfaat dari bahan alami untuk meningkatkan pertumbuhan rambut agar rambut kamu indah dan sehat secara alami. Mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading