Sukses

Beauty

Cara Mudah dan Murah Putihkan Siku Hitam Dengan Scrub Gula

Bagian siku memang jarang sekali diperhatikan seperti wajah Ladies. Siku tangan yang gelap pun kadang membuat kita jadi tak percaya diri. Kulit yang belang dan tak rata tentu akan menurunkan rasa pede. Well, tapi kamu nggak perlu galau dulu, ada satu cara super mudah dan murah yang bisa kamu coba untuk memutihkan bagian siku ini.

Dilansir oleh eHow, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan sikumu. Salah satu bahan yang mudah ditemukan adalah gula. Jika gula dianggap membahayakan bagi tubuh ketika dikonsumsi terlalu banyak, lain lagi dengan kecantikan. Gula dapat kamu manfaatkan sebagai scrub yang akan memutihkan kulit.

Caranya mudah saja, campurkan gula dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada bagian siku yang gelap. Jika telah mengering, bilas dengan air hangat. Kandungan gula selain dapat mencerahkan kulit siku, juga bisa melembabkannya.

Tak cuma siku saja yang bisa kamu cerahkan Ladies. Bagian lutut juga bisa kamu putihkan dengan scrub yang teratur. Lakukan treatment ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Dari hari ke hari kulitmu akan semakin cerah dan sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading