Sukses

Beauty

Mancungkan Hidung Tanpa Operasi Dengan Senam Wajah Mudah Ini

Wanita mana sih yang tak ingin punya hidung mancung. Setiap orang jelas mendambakan punya hidung yang mancung bukan. Sayangnya tidak semua orang dianugerahi hidung yang mancung. Beberapa malah lahir dengan hidung yang kecil atau pesek. Tidak ada yang salah dengan hidung pesek atau kecil Ladies, sebenarnya jika kita percaya diri baik hidung mancung atau pesek akan sama saja karena aura yang positif akan terpancar dari dalam diri.

Namun sifat dasar manusia yang tak pernah puas membuatnya selalu ingin lebih. Beberapa orang bahkan nekat untuk melakukan operasi plastik untuk membuat hidung mereka lebih mancung. Biaya yang mahal dan beberapa risiko kesehatan tak mereka pedulikan demi mendapatkan bentuk hidung yang mancung. Sebenarnya ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat hidungmu tampak lebih mancung tanpa operasi seperti yang telah dilansir oleh bollywoodshaadis.comberikut ini.

Kamu bisa mencoba melakukan senam wajah dengan gerakan tertentu Ladies. Cobalah melakukan gerakan smiling frenzy. Ini adalah salah satu gerakan yoga. Yang perlu kamu lakukan adalah melakukan pose senyuman lebar dan menyatukan gigi atas dan bawah dengan rapat. Tahan pose ini selama 15-20 menit. Setelah itu kendorkan otot pipi. Cara ini akan membantumu mengecilkan otot pipi agar terlihat lebih tirus dan hidung lebih mancung.

Lakukan senam wajah ini setiap hari secara rutin Ladies. Dengan treatment yang teratur maka wajah yang cantik tak cuma jadi impian belaka. Cara ini jelas lebih aman dan murah Ladies. Namun kamu harus menunggu karena cara ini tidak instan. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading