Sukses

Beauty

Ingin Bau Parfum Awet Seharian? Semprotkan di 6 Titik Ini Ladies!

Tubuh yang wangi dan bebas bau tentu akan membuat siapa saja merasa lebih percaya diri Ladies. Karenanya banyak yang memilih menggunakan parfum untuk mendongkrak rasa pede dalam diri masing-masing. Tampil cantik saja tentu tak akan cukup jika bau badan menghantui. Maka dari itu parfum atau wewangian lain dianggap sebagai kebutuhan pokok yang menunjang penampilan.

Namun sayangnya masalah yang sering dihadapi adalah aromanya yang tidak bisa bertahan sepanjang hari. Seiring dengan waktu aroma parfum akan memudar. Tapi kamu bisa mengatasinya dengan menyemprotkannya di titik-titik tertentu untuk membuat wanginya tahan lama Ladies. Menyemprotkan parfum di area tubuh yang tepat bukan hanya membuat parfum tahan lama namun juga wanginya tidak berubah. Dilansir oleh marieclaire.com, berikut ini 6 titik wajib yang bisa membuat parfummu lebih tahan lama:

 

  • rambut
  • belakang telinga
  • di dalam siku
  • bagian bawah punggung
  • belakang lutut
  • pusar

Bagian-bagian tubuh tersebut memiliki suhu tetap hangat yang akan membuat parfummu lebih tahan lama Ladies. Tips ini memang terdengar sedikit aneh Ladies, namun percaya atau tidak trik ini berhasil dan bakal membuat parfummu awet seharian.

Selain itu biasakan untuk menyemprotkan parfum pada kulit. Menyemprotkan parfum pada kulit secara langsung justru membuat harum parfum bertahan lama dibandingkan menyemprotkan parfum pada baju. Ini karena aroma parfum yang disemprotkan pada baju hanya akan diserap kain dan tidak dapat menguap dengan maksimal.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading