Sukses

Beauty

Seberapa Pedulikah Kamu dengan Perawatan Kulit Wajah?

Kulit wajah cerah saja tidak cukup. Ladies juga perlu membersihkan dan menjaga kelembabannya setiap saat. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kecantikan maksimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit memiliki peranan penting untuk mewujudkan itu semua. Namun, masih banyak juga yang mengabaikan pentingnya merawat kulit wajah.

Jadi, ketahui dulu seberapa besar pedulimu terhadap perawatan wajah dengan menjawab pertanyaan di bawah ini!

Dengan hasil kuisioner di atas, sudahkah kamu peduli terhadap pentingnya menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah? Mulai sekarang, lakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk halal yang aman digunakan untuk siapa saja dari Garnier. Produk ini menghadirkan Garnier Light Complete series yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Bila jenis kulitmu berminyak, maka lakukan perawatan dengan White Speed Multi-Action Brightening Scrub yang mengandung 1000 micro-beads dan sari lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah pun satu tingkat lebih cerah setelah pemakaian pertama.

Lengkapi juga dengan menggunakan Garnier Light Complete Day Cream Shine Free yang akan membuat kulit bebas kusam, tidak gampang berminyak sekaligus menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Tekstur krim serum-nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga nyaman digunakan untuk menemani aktivitas seharian.

Bagi pemilik kulit kering, lakukan perawatan menggunakan Garnier Light Complete Facial Foam yang membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga tampak bercahaya. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeed SPF19/PA+++. Krim pelembap ini mengandung SPF 19/PA+++ yang dapat melindungi kulit wajah dari sengatan sinar UV. Formula White SpeedTM serumnya memudahkan krim menyerap ke dalam kulit dan bekerja dengan cepat. Kulit wajah pun tampak cerah dan 19 kali lebih terlindungi dari sinar matahari!

Jadi, tunggu apalagi buat kulit wajahmu tak sekadar cantik namun juga sehat dengan rangakaian Garnier Light Complete yang akan terbukti dalam waktu enam hari saja. #CantikUntukSemua dengan Garnier.

(adv/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading