Sukses

Beauty

Ketahui Dulu Jenis Kulitmu, dan Lakukan Perawatan yang Tepat!

Memiliki kulit cantik dan cerah merupakan kebanggaan tersendiri. Kamu bisa tampil lebih percaya diri dalam beraktivitas dan menghadapi hari. Untuk mendapatkan itu semua perlu perawatan secara rutin yang sesuai dengan jenis kulit. Sudah tahu jenis kulit yang dimiliki? Yuk cari tahu dulu, Ladies..

Jenis kulit sesuai dengan jawabanmu:

1. Jenis Kulit Berminyak

 Kulit berminyak akan memproduksi minyak dalam jumlah berlebih. Hal tersebut dikarenakan kelenjar minyak dalam kulit terlalu over dalam mengeluarkan lipid. Jenis kulit tersebut memiliki ciri-ciri, yaitu pori-pori membesar, kulit terlihat kusam atau mengkilat, kulit terasa tebal, terdapat komedo, bintik-bintik hingga noda lainnya.

Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pubertas, stres, hingga paparan sinar matahari atau terlalu lembab. Maka dari itu, gunakan Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub yang mengandung sari lemon. Butiran-butiran halusnya aman digunakan setiap hari untuk membersihkan wajah dengan lembut dan mencerahkan kulit wajah.

Lanjutkan dengan penggunaan Garnier Light Complete White Speed Day Cream Shine Free yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA/UVB dan membuat kulit wajahmu 12 jam tanpa kilap . Formula White Speed TM-nya membuat krim lebih mudah meresap ke dalam kulit dan bekerja cepat untuk mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari. Noda hitam dan bekas jerawatpun akan tersamarkan.

2. Jenis Kulit Kering

Kulit kering akan membuat wajah terlihat lebih kusam dan kasar. Meski pori-pori hampir tidak terlihat, namun garis-garis halus pada wajah terlihat dengan jelas. Jika hal ini dibiarkan maka akan menyebabkannya kasar, bersisik, hingga mengelupas. Cuaca, sinar matahari hinga SUV menjadi faktor utama penyebab kulit kering.

Agar kulit kering tak lagi membuat wajahmu kusam, maka lakukan perawatan dengan Light Complete Speed Multi-Action Brightening Foam yang memiliki tekstur lembut dan mudah dibilas dengan 1000 micro-beads. Sedangkan kandungan sari lemonnya dapat membersihkan secara menyeluruh, sehingga wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pertama pemakaian.

3. Jenis Kulit Normal

Kulit normal memiliki keseimbangan kadar air dan minyak yang tepat. Bahkan pori-pori yang hampir tidak terlihat membuat kulit wajah tampak lebih mulus, halus dan bercahaya. Tidak membutuhkan perawatan ekstra, sebab Ladies bisa menggunakan semua perawatan dengan Garnier Light Complete. Jangan lupa untuk pakai krim malam untuk dapatkan kulit yang kenyal dan cerah di pagi hari dengan Light complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore yang mengandung Sari Lemon dan Vitamin C.

4. Jenis Kulit Sensitif

Kulit sensitif biasanya memiliki ciri seperti, kulit kemerahan, gatal, terbakar dan kering. Jenis kulit ini memiliki tingkat sensitif yang tinggi, sehingga perlu ekstra hati-hati dalam merawatnya. Garnier Light Complete Super Essence, serum pencerah yang cocok untuk semua jenis kulit karena teksturnya yang ringan dapat menyerap dan bekerja dengan cepat ke lapisan kulit lebih dalam. Kandungan konsentrat White Speed serum dan vitamin C nya dapat membuat kulit wajah tampak cerah  bebas noda hitam dalam 6 hari.

Lanjutkan pula dengan Light complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection yang mengandung SPF 19/PA+++, sehingga dapat 19 kali melindungi dari sinar matahari dan membantu mengurangi kekusaman, serta menyamarkan bintik hitam pada wajah.

Setelah tahu jenis apa kulitmu, lakukan perawatan kulit wajah dengan Garnier Light Complete yang akan membantu mencerahkan dengan cepat. Produk kecantikan ini telah terbukti halal, sehingga aman dan nyaman digunakan oleh siapa saja. Yuk, #CantikUntukSemua dengan Garnier Semangat Cantik!

(adv/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading