Sukses

Beauty

Ingin Tangan Halus dan Lembut? Pakai Kentang Saja Ladies!

Tangan yang kasar dan tak terawat tentu akan membuat percaya diri menurun Ladies. Apalagi jika kamu merupakan sosok yang aktif dan banyak bertemu dengan orang baru setiap harinya. Tentu saja kamu akan merasa tak percaya diri saat akan bersalaman dengan orang banyak.

Tangan yang halus dan lembut tentu akan jadi idaman setiap wanita. Tangan yang terawat tentu juga akan membuat setiap wanita lebih pede dan merasa lebih cantik. Selain itu tangan halus juga pertanda bahwa wanita tersebut merawat dirinya dengan sebaik mungkin.

Kulit kering pada tangan biasanya terjadi karena paparan sinar matahari dan polusi. Siapa bilang bahwa kulit wajah saja yang harus dirawat dengan baik. Kamu juga wajib merawat kulit tanganmu Ladies. Kutikula pada kulit yang kasar dan pecah-pecah akan membuat tangan kasar. Berikut ini Vemale akan mencoba mengupas tuntas cara menghaluskan tangan secara alami dan mudah Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, ternyata kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan kentang lho.

Siapkan:

  • 2-3 buah kentang
  • 3-4 sdm susu panas


Cara Aplikasi:

  1. Haluskan kentang dan campurkan dengan susu panas.
  2. Aduk sampai rata.
  3. Oleskan masker ini pada tangan dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  4. Bilas dengan air bersih.


Kandungan dalam kentang dan susu tentu akan menendang jauh keriput dan membuat tanganmu tampak lebih halus dan awet muda serta selembut kulit bayi. Kamu juga bisa mencoba memberikan pijatan tangan untuk memperlancar dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini akan membuat tanganmu terasa lebih lembut Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading