Sukses

Beauty

Kulit Makin Glowing Dengan Warna Rambut Merah

Trend warna rambut selalu berganti-ganti setiap tahunnya. Buat kamu yang selalu ingin tampil modis dan update, nggak ada salahnya kok mencoba macam-macam warna rambut, selama disesuaikan dengan warna kulitmu. Temukan warna rambut merah yang cantik dan terlihat serasi, saat disandingkan dengan kulit cantikmu.

1. Warna Rambut Deep Ruby

Untuk kamu yang memiliki warna rambut coklat dan ingin mencoba cat rambut warna merah, coba deh gaya rambut bintang film BLENDED, Drew Barrymore, yang telah mencoba beberapa warna rambut, mulai dari warna rambut pirang hingga coklat. Gunakan pewarna rambut deep ruby yang membuat warna rambut tetap menonjol, tapi masih terlihat halus dan berkilau saat berada di bawah sinar matahari.

2. Warm Ginger

Nuansa warna rambut merah-oranye ini bisa jadi warna rambut yang bagus untuk perempuan berkulit putih. Gunakan untuk memberikan kesan hangat dan bersahabat pada penampilanmu. Jessica Chastain membuktikan tidak perlu warna rambut pirang untuk terlihat glamour di Hollywood.

3. Light Auburn

Ingin tampilanmu terlihat makin glamour? Gunakan pewarna rambut bernuansa merah untuk mengusung tampilan yang mewah sekaligus feminin. Lakukan untuk meningkatkan penampilan model rambut panjangmu, seperti yang dimiliki oleh aktris serba bisa Amy Adams.

4. Bold Copper

Supaya warna rambut merah tidak terlihat terlalu berlebihan di atas kulit putihmu, coba deh gaya rambut yang diusung oleh Julianne Moore. Memiliki nuansa warna rambut kecoklatan, trend warna rambut merah kali ini bikin kulit wajah makin terlihat segar dengan rona alaminya.

5. Golden Red

Mulai bosan dengan warna rambut pirang? Beralihlah ke warna rambut yang lebih hangat dengan menggunakan cat rambut bernuansa merah. Warna ini cocok dimanfaatkan untuk menunjang kecantikan kulit wajahmu yang putih cenderung pucat, seperti Kirsten Dunst.

6. Glossy Garnet

Debra Messing dikenal setia dengan warna rambut merah alaminya. Untuk membuat gaya rambutnya terlihat menonjol, bintang serial TV MYSTERIES OF LAURA ini menggunakan pewarna rambut merah kecoklatan. Jangan lupa untuk mengoleskan serum rambut agar mendapatkan tampilan rambut sehat dan cantik berkilau.

7. Golden Redhead

Jika kamu termasuk perempuan yang memiliki kulit putih pucat, seperti aktris Nicole Kidman, tambahkan kesan hangat pada penampilanmu. Selain penggunaan riasan, cara mudah untuk mendapatkan hasil yang diinginkan adalah dengan mengaplikasikan pewarna rambut. Pilih kombinasi warna rambut strawberry blonde dan oranye cerah yang serasi dengan kulit wajahmu.

8. Auburn Brunette

Ingin memiliki warna rambut yang hangat dan cantik bagi kulit putihmu? Ikuti langkah Julia Roberts, yang mengaplikasikan cat rambut berwarna merah kecoklatan. Mau ditata dengan gaya rambut lurus, bergelombang, atau ikal, tampilan rambut ini sama-sama memberikan kesan chic dan girly.

9. Shimmery Orange

Usung gaya rambut dramatis pada penampilan barumu, dengan meniru warna rambut Emma Stone. Kombinasikan dengan warna rambut pirang sebagai warna rambut highlights dan warna merah gelap untuk lowlights, yang cocok untuk potongan rambut pendek. Stunning!

10. Bright Ruby

Tidak takut terlihat menonjol dan bold pada setiap penampilanmu? Coba deh mewarnai rambut dengan menggunakan cat rambut berwarna ruby yang cerah, seperti yang dilakukan aktris Joan Holloway. Untuk membuatnya tetap awet dan tidak mudah luntur, jangan lupa untuk menggunakan shampoo yang aman untuk rambut diwarnai.

Jika bingung ingin memberikan warna rambut yang mengimbangi tampilan kulit putihmu, jangan ragu untuk memilih warna rambut merah yang hangat dan menyegarkan wajahmu. Selamat mencoba!

(vem/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading