Sukses

Beauty

Garnier Bantu Beauty Bloggers Dapatkan Kulit Wajah Impian

Siapa sih yang tak mau memiliki wajah dengan kulit cantik, cerah, mulus dengan rona pink yang natural? Ya, kebanyakan perempuan Indonesia menginginkan hal ini. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut tentu tidak selalu mudah.

Dari hasil U&A study yang dilakukan Garnier secara berkala, perempuan Indonesia ingin memiliki kulit wajah mulus cerah merona seperti perempuan Jepang.  Faktanya, kebanyakan dari mereka hanya fokus mendapatkan kulit wajah cerah merona, tanpa mengetahui bahwa perawatan pori juga penting untuk memancarkan cerah merona secara optimal.

"Akar dari banyak permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, seperti kulit kusam, berjerawat, dan minyak berlebih, ialah pori-pori yang besar. Karena banyak yang belum aware, maka dari itu kami ingin memberitahu," ucap Meythia Leony selaku Product Manager Garnier Sakura White saat ditemui Vemale di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Maret 2016.

Bersamaan dengan edukasi informasi penting tersebut, Garnier memperkenalkan solusinya ke publik melalui rangkaian Garnier Sakura White terbaru yaitu Whitening Serum Cream beserta Ultimate Serum dalam acara Sakura Beauty Bloggers Tea Party. Menurut Meythia, pori-pori di wajah mempunyai peranan yang penting untuk kulit bernafas, namun bila tidak dirawat dengan baik dan benar maka pori-pori akan membesar. Ini menyebabkan cerah merona yang diimpikan perempuan Indonesia kurang tampil optimal.

Salah satu Beauty Blogger mengatakan bahwa kulit wajah harus dirawat untuk mendapatkan hasil terbaik, terutama mengecilkan pori yang besar agar tidak timbul jerawat ataupun kulit berminyak.

doc Vemale.com

"Acaranya bagus ya, memperkenalkan produk bersama orang-orang yang paham tentang skin care seperti Beauty Blogger yang tertarik dan menekuninya," ucap Yozora kepada Vemale dalam kesempatan yang sama. Baginya, kelembaban kulit perlu dijaga kalau kulit tidak lembab maka pori-pori akan membesar, maka dari itu wajib memakai moisturizer dan pembersihkan wajah, agar kulit tidak kering.

Kemudian, salah satu Beauty Blogger bernama Felly juga mengungkapkan, acara ini sangatlah informatif dan memperkenalkan serum yang tepat untuk kulit wajah. "Pas banget saya lagi cari serum, karena selama ini belum menemukan serum yang cocok. Saya berharap banget bisa membantu, karena pori-pori aku besar sempat jerawatan lagi, semoga dengan pakai ini pori-pori bisa kecil dan tersamarkan," tutup Felly.

Niken Rose, salah satu blogger lewat postingannya yang bisa ditemukan di Diary of Niken juga berkomentar banyak. Menurutnya, first impression saat mencoba Garnier Sakura White suka sekali dan tidak membuat wajah break-out atau masalah lainnya.

Aulia Rizky juga menuliskan review dalam blog-nya Our Beauty Story tentang Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam. Ia mengaku suka dan puas banget dengan produk Garnier yang dicobanya. Tidak hanya membuang minyak dari muka, tapi juga tidak membuat area hidungnya kering bahkan mengelupas. Setelah cuci muka rasanya kulit jadi makin lembut.

Hal senada juga disampaikan oleh Jennifer Marcelina dalam postingannya di Beauty & Fashion Journal jika acara Sakura Beauty Bloggers Tea Party ini memberikan banyak pengetahuan tentang kecantikan yang bermanfaat banget. Apalagi, bisa berkenalan secara langsung dengan produk terbaru Garnier Sakura White Serum yang tidak sabar untuk segera dicoba.

(a/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading