Sukses

Beauty

No Kulit Pucat, Yuk Dapatkan Kulit Lebih Dari Cerah Merona!

Memiliki kulit putih pucat, sering membuat rasa percaya diri menurun drastis. Niat hati ingin makin cantik, menambahkan makeup hanya semakin membuat tampilan kurang maksimal. Memiliki kulit lebih dari cerah merona menjadi idaman bagi sebagian besar perempuan. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu cara mendapatkan kulit lebih cerah merona yang tampak cantik sempurna.

Kulit wajah cerah merona tidak hanya didapatkan dari pigmen kulit saja, tapi juga dibutuhkan perawatan khusus pada tekstur kulitnya. Pori-pori yang besar menyebabkan kulit tidak mulus sehingga menghambat terwujudnya tone wajah yang ideal.

Untuk mendapatkan kulit cerah merona yang tampak sempurna, pastikan untuk merawat kesehatan pori-pori wajah terlebih dahulu. Gunakan inovasi terbaru Garnier Sakura Whitening Serum Cream yang tidak hanya membuat kulit wajah cerah merona, tapi juga menjadi solusi untuk menghaluskan pori-pori.

Garnier Sakura Whitening Serum Cream ini mengandung ekstrak Sakura dan Pore Smoothing Serum yang membantu menghaluskan pori. Dengan kulit wajah yang mulus, tampilan cerah merona akan tampil lebih optimal. Wajah putih pucat tidak akan lagi terlihat!

Dari hasil uji pengguna yang dilakukan, pengguna setuju bila krim serum ini lebih baik baik dari moisturizer saat ini. Garnier Sakura White 60% membuat kulit lebih cerah merona dan tekstur pori-pori lebih halus. Kini tidak ada lagi kulit putih pucat atau putih makeup yang tidak alami. Bersama Garnier Sakura Whitening Serum Cream, kamu bisa mendapatkan kulit lebih cerah merona alami! Yuk buktikan sendiri!

 

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading