Sukses

Beauty

Noda Hitam di Wajah Susah Hilang? Krim Wajah Saja Tak Cukup, Lho!

Cantik dan memiliki karir yang bersinar, menjadi keinginan sebagian besar perempuan Indonesia. Untuk mencapainya, banyak proses tidak mudah yang harus dihadapi. Bekerja di luar ruangan dan terkena paparan sinar UVA/UVB dan polusi pun dijalani demi hasil kerja yang maksimal. Tidak jarang jika kulit wajah jadi kusam dan terdapat banyak noda hitam. Sebagian wanita menyamarkannya dengan menggunakan krim dan makeup. Padahal, masalah kulit ini membutuhkan perbaikan dari dalam.

Saat presentasi dengan klien, tentu saja penampilan menjadi hal yang utama untuk meningkatkan percaya diri. Belum lagi, penampilan kamu juga membawa citra perusahaan. Lalu, apa yang terjadi jika kamu tampil kusam dan punya noda hitam?

Saat bertemu teman dan keluarga, rasa percaya diri juga berkurang saat diajak selfie bersama. Foto yang diupload ke social media, harusnya memiliki wajah yang cerah. Jika hal ini juga menimpamu, yuk lakukan perubahan dalam diri dan merasa cantik kembali.

Noda hitam dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti akibat dari paparan sinar UVA/UVB, polusi dan kosmetik. Penggunaan krim saja belum cukup untuk memberikan perlindungan bagi kulit. Kamu membutuhkan serum yang mengandung konsentrat zat aktif seperti antioksidan, vitamin dan hydrating agent.

Garnier  menghadirkan Garnier Light Complete Super Essence yang mengandung Super Essence untuk membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam dengan cepat dalam 6 hari.  Teksturnya sangat ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit dan bekerja secara maksimal. Super Essence ini mengandung 100x lebih banyak kandungan white speed dan vitamin C sehingga bekerja lebih cepat menyerap ke dalam kulit untuk wajah 3x lebih cerah. Mengandung konsentrat tinggi, sehingga memperbaiki tekstur kulit dari dalam sehingga menghasilkan  perawatan yang maksimal.

Perawatan lengkap dengan Garnier Light Complete sangatlah mudah. Hanya dengan 3 langkah mencerahkan wajah, kulit pun bebas dari noda hitam. Pertama bersihkan wajah hingga pori-pori dengan scrub. Kedua, perbaiki masalah kulit dari dalam untuk kulit cerah tanpa noda dengan super essence serum. Terakhir adalah melembabkan dan melindungi kulit dengan shine free (untuk kulit normal berminyak), atau SPF 19 (untuk kulit normal kering).

Kini kamu tidak perlu minder lagi saat bertemu relasi dan keluarga. Bersama Garnier Light Complete Super Essence, wajah tampak lebih cerah bebas noda hitam. Kamu yang sekarang cantik, karir OK dan kulit wajah cerah tanpa kusam dan noda hitam. Selamat mencoba, Ladies!

(ad/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading