Sukses

Beauty

Tips Mudah Kurangi Minyak Wajah Dengan Spray Air Garam

Pada umumnya setiap orang memiliki dua jenis kulit yakni kering dan juga berminyak. Banyak orang yang mengeluhkan memiliki kulit berminyak padahal nyatanya kulit dengan minyak alami cenderung lebih sehat dibanding kulit yang kering. Kulit kering cenderung lebih mudah mengalami masalah kulit.

Kulit yang kering ternyata juga berakibat fatal terhadap pengaplikasian make up Ladies. Saat kulit kering make up tak akan bisa menempel dengan sempurna. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan bahan alami yakni garam. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan satu tips atasi kulit kering dengan spray air garam.

Siapkan:

  • 1 sdt garam
  • 300 ml air hangat
  • botol semprotan


Cara Membuat:

  1. Campur air hangat dan garam dan aduk rata.
  2. Masukkan dalam botol semprotan.
  3. Semprotkan larutan ini pada wajah dua kali sehari.


Garam mengandung mineral yang sangat kaya dan bermanfaat untuk meremajakan kulit kita Ladies. Setelah menyemprotkan larutan ini pada wajah maka partikel garam akan mudah meresap dan mengatasi masalah kulit wajah yang kering agar jadi lebih lembab. Tak cuma itu saja Ladies, treatment ini super duper murah dan nggak bakal menguras kantongmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading