Sukses

Beauty

#ComeCloser Saat Selfie, Tunjukkan Kulit Lebih Dari Cerah Merona

Mengabadikan momen dengan selfie, kini sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia. Berkumpul bersama teman dan sahabat, rasanya kurang lengkap jika belum mengambil pose selfie atau wefie. Tidak hanya sekadar berpose selfie, tentunya kamu ingin mendapatkan hasil foto dengan wajah cerah merona yang tampak sempurna, bukan?

Sebagian orang masih belum menyadari, jika kulit berpori besar dapat menghambat wajah untuk memancarkan kulit cerah merona dengan maksimal. Tidak  percaya diri dengan pori-pori yang besar, mengatur jarak saat selfie menjadi senjata utama agar tak terlihat. Lalu, sampai kapan kamu mau begini?

Kulit cerah merona yang tampak sempurna bisa didapatkan dengan memiliki kulit mulus berpori halus. Untuk itu, gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream SPF 21/PA+++ yang mengandung ekstrak sakura dan Pore Smoothing Serum. Moisturizer ini dapat membantu menutrisi wajah, menghaluskan pori-pori dan membuat wajah lebih cerah merona. Di dalamnya juga dilengkapi dengan kandungan SPF agar kulit tidak kembali gelap.

Dari hasil uji pengguna, mereka setuju bila krim serum ini lebih baik baik dari moisturizer saat ini. Sakura White Serum Cream 60% membuat kulit lebih cerah merona dan menghaluskan pori-pori. Kini nggak perlu lagi jaga jarak saat selfie, kamu bisa mendapatkan pori-pori halus dan kulit cerah merona sempurna bahkan dari dekat. Yuk #ComeCloser dan tunjukkan wajah lebih cerah merona yang tampak sempurna saat selfie, Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading