Sukses

Beauty

Ingin Kulit Halus dan Sehat Konsumsi Makanan Ini

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang halus dan lembut. Kulit halus dan sehat akan membuat kamu terlihat lebih cantik. Banyak wanita yang menempuh berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Tidak jarang mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Tapi tahukah Ladies, untuk mendapatkan kulit yang cantik yang kamu perlu lakukan adalah menjaga pola makan dan memiliki hidup sehat. Ladies, berikut adalah makanan yang harus kamu makan untuk mendapatkan kulit halus dan sehat seperti yang dilansir naturalremedyideas.com yaitu:

    Coklat Hitam

    Coklat tidak selalu membuat gemuk, mengonsumsi coklat khususnya coklat hitam sangat baik untuk kesehatan kulit. Rutin makan coklat hitam akan membuat kulit kamu lebih halus dan sehat.

    Yoghurt

    Yoghurt memiliki kandungan vitamin A yang tinggi dan baik untuk kesehatan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari konsumsi yoghurt kamu dapat mengonsumsinya secara langsung atau mencampurnya dengan buah atau susu segar.

    Teh Hijau

    Jika kamu gemar minum minuman yang sehat, mengonsumsi teh hijau secara rutin baik untuk kesehatan kamu. Kandungan antioksidan dalam teh hijau membantu menjaga kesehatan kulit. Minum dua cangkir setiap hari untuk mendapat hasil yang maksimal.

    Bayam

    Kamu tentu sangat familiar dengan sayur kegemaran dari Popeye ini. Kandungan nutrisi pada bayam tidak hanya baik untuk tubuh kamu, tetapi juga baik untuk membuat kulit kamu menjadi halus dan sehat.

    Air Putih

    Tidak ada minuman yang paling menyehatkan selain air putih. Jika kamu menginginkan kulit yang sehat tidak hanya makan makanan yang sehat, memenuhi kebutuhan air putih juga harus kamu penuhi, salah satunya dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari.

Ladies, demikian 5 makanan penting yang harus kamu konsumsi jika ingin memiliki kulit yang cantik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading