Sukses

Beauty

Model Rambut Pendek Warna Ombre Bikin Tampilan Makin Cantik

Tren rambut 2016 ini masih banyak dihiasi oleh  gaya rambut ombre. Mulai dari gradasi warna yang menyala-nyala, hingga warna rambut soft yang membuat tampilan terlihat feminin dan girly. Jika biasanya model rambut ombre ini identik dengan potongan rambut panjang, kamu yang berambut pendek pun bisa kok tampil dengan gaya rambut ombre. Intip deh inspirasi cantik ombre rambut pendek berikut ini.

1. Model Rambut Pendek Elegan

Gunakan warna rambut ombre yang soft untuk membuat tampilan terlihat elegan. Kombinasikan warna coklat dan gold untuk menonjolkan sisi feminin. Tata rambut dengan memberikan sedikit gelombang pada tekstur rambut dan menata poni dengan gaya rambut side swept. Cocok deh dipakai saat menghadiri undangan pesta atau kencan bareng pasangan.

2. Mix Ombre dan Highlight

Untuk kamu yang masih ingin mempertahankan warna rambu hitam, don’t worry. Gunakan saja perpaduan warna rambut ombre dan highlight warna emas, tembaga, atau warna rambut burgundy untuk menonjolkan penampilanmu. Tampilan ini cocok banget untuk yang memiliki potongan rambut pendek sebahu.

3. Model Rambut Ikal Makin Gaya

Terkadang karena memiliki rambut ikal yang cenderung kering, kebanyakan perempuan menghindari cat rambut karena takut rambutnya menjadi rusak. Padahal dengan model rambut ombre yang diaplikasikan pada rambut ikal, bikin terlihat makin cantik dan sweet. Pilih nuansa warna coklat dan blonde, sebagai warna rambut ombre untuk kulit sawo matang.

4. Tampil Cantik dan Natural dengan Model Rambut Pendek

Buat kamu yang masih ragu untuk mengusung model rambut ombre, pilih gradasi warna yang tidak terlihat terlalu mencolok, misalnya dari nuansa warna coklat. Untuk memberikan kesan romantis dan girly, nggak ada salahnya menata rambut ombre coklat, dengan memberikan sentuhan curling iron pada ujung rambut.

5. Berani Eksperimen Warna Rambut

Sulap tampilan yang terlihat biasa saja, menjadi lebih istimewa dengan melakukan eksperimen warna rambut. Kamu bisa menggunakan perpaduan warna coklat dan pirang hingga ke bagian tengah rambut. Lalu tambahkan warna pink menyala pada ujung ombre rambut pendek. So cute!

6. Model Rambut Pendek Warna Ombre Ala Kendall Jenner

Tampilan perempuan yang satu ini sering banget dicontek penggemarnya di seluruh dunia. Kini, penampilannya makin trendi berkat ombre rambut pendek sebahu. Gunakan deh cat rambut bernuansa coklat dan emas di bagian ujungnya, untuk meniru model rambut ombre ini.

7. Model Rambut Pendek Stylish Bob

Potongan rambut bob yang akhir-akhir ini selalu menjadi tren, bisa juga tampil makin sophisticated dengan model rambut ombre. Tambahkan pewarna rambut dengan warna-warna yang cenderung natural, seperti coklat gelap dan sedikit pirang di bagian ujungnya.

8. Rambut Pendek Makin Gaya

Model ombre rambut pendek tidak hanya bikin tampilan terlihat makin stylish, tapi juga membuat terlihat segar dan awet muda. Gunakan warna cat rambut yang ringan dan soft, seperti coklat, burgundy, atau blonde. Kamu juga bisa menata potongan rambut pendek dengan menggunakan flat iron.

9. Untuk Pemilik Ikal Flirty Curly

Memiliki rambut yang sangat ikal terkadang menyulitkan untuk menata rambut. Coba deh perpaduan dua warna sekaligus untuk warna ombre rambut pendek. Misalnya, kombinasikan warna pink dan biru yang sama-sama soft , agar tampilanmu tetap terlihat feminin.

10. Warna Rambut Berani Beautiful Sunset

Sesekali usung tampilan beda dengan memadukan warna-warna rambut cerah seperti pink, ungu, dan oranye, yang terinspirasi oleh warna sunset. Model ombre rambut sebahu ini paling cocok digunakan untuk kamu yang berkulit putih. Agar tampilan terlihat makin unik dan berani, tata rambut dengan menggunakan flat iron.

Aplikasikan tips-tips ini untuk mempercantik tampilan potongan rambut pendek. Selamat mencoba!


 


 

(vem/kki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading