Sukses

Beauty

Atasi Rambut Berminyak Dengan Instan Pakai Bedak Bayi

Ladies apakah sering bermasalah dengan rambut yang berminyak? Rambut berminyak pasti akan membuat kesal dan risih bukan? Kulit kepala akan terasa gatal dan bahkan berketombe. Rambut yang lepek pun akan membuat penampilanmu jadi kurang menarik, tampak kusam, dan kurang fresh.

Namun terlalu sering keramas untuk menghilangkan minyak berlebih pada rambut juga kurang baik Ladies, karena akan membuat rambut terlalu kering. Wah, jadi galau kan? Well, kamu tak perlu sedih lagi. Ada satu cara super mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut lepek dan berminyakmu jadi lebih cantik dan sehat. Dilansir oleh boldsky.com, kamu hanya perlu menggunakan bedak bayi.

Bedak bayi ini akan dengan mudah mengatasi masalah rambut lepek karena minyak berlebih. Tak cuma mudah, rambutmu akan dengan instan jadi lebih cantik Ladies. Caranya sangat simple, all you need to do is taburkan saja bedak bayi pada rambut yang berminyak. Bedak bayi ini akan menyerap minyak berlebih dengan segera. Diamkan sebentar lalu sisir rambut agar bedak bayi hilang dan rambutmu tak tampak putih.

Tak cuma mudah saja Ladies, tips ini juga sangat murah. Kamu tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mengatasi masalah ini. Siap tampil cantik dan juga menarik dengan rambut sehat bebas minyak berlebih?

Nantikan selalu beauty tips super ciamik hanya di Vemale.com ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading