Sukses

Beauty

Tips Mudah dan Murah Putihkan Ketiak, Pakai Lidah Buaya

Suka pakai pakaian pendek yang memperlihatkan lengan atau ketiak namun memiliki ketiak yang kusam? Mmm, kalau sudah begini rasanya akan sangat malu, rasa percaya diri berkurang dan ribet bukan? Kamu pun harus rela memakai pakaian lengan panjang yang bisa menutup area ketiak. Tapi, kali ini kamu nggak perlu khawatir jika memiliki ketiak kusam atau gelap Ladies.

Dikutip dari laman naturalremedyeas.com, masalah ketiak kusam atau gelap sebenarnya bisa diatasi dengan mudah dan murah di rumah. Ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak kusam atau gelap. Salah satu bahan alami yang bisa manfaatkan untuk memutihkan ketiak tersebut adalah tanaman lidah buaya.

Gimana kira-kira memanfaatkan lidah buaya untuk memutihkan ketiak? Jadi caranya sangat mudah. Kamu cukup mengambil satu tangkai daun lidah buaya lalu ambil daging lidah buaya atau gelnya. Cuci bersih dengan air lalu haluskan. Jika sudah halus, oleskan secara merata ke kulit ketiak secara merata. Diamkan kira-kira selama 10 menit lalu bilas ketiak dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Dikatakan, nutrisi pada lidah buaya tak hanya bisa memutihkan kulit ketiak saja. Lebih jauh, nutrisi yang terkandung di dalamnya juga bisa membuat kulit ketiak menjadi lebih halus, lebih sehat dan awet muda. Nah, gimana nih, tertarik memutihkan ketiak pakai lidah buaya?

Oh iya, nggak hanya lidah buaya saja lho yang bisa bantu kamu memutihkan ketiak. Bahan alami lain seperti buah lemon, minyak kelapa, buah pisang dan buah mentimun juga bisa bantu memutihkan ketiak secara alami.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading