Sukses

Beauty

Jerawat Membandel Atasi Dengan Bahan Alami

Jerawat seringkali menjadi masalah yang sering mengganggu. Tidak hanya merusak penampilan, jerawat juga membuat wajah kamu tidak menarik. Berbagai cara yang dilakukan untuk membuat wajah kembali bersih dan bebas masalah jerawat. Mulai dari cara alami hingga cara modern.

Ladies, jika kamu memiliki masalah jerawat tidak perlu khawatir. Berikut adalah bahan alami yang dapat kamu manfaatkan sebagai obat jerawat. YUk simak penjelasannya sebagai berikut.

    Lemon

    Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan dipercaya dapat menghilangkan jerawat yang bermasalah pada wajah. kandungan vitamin C dalam lemon juga dapat berfungsi untuk mengeringkan jerawat yang membandel.

    Putih Telur

    Tidak hanya berfungsi sebagai bahan makanan, putih telur juga dapat membantu mengatasi jerawat yang membandel pada wajah. Kandungan asam amino pada putih telur berfungsi untuk memperbaiki sel telur yang mati, sehingga dapat membantu pertumbuhan sel kulit baru.

    Yoghurt

    Yoghurt adalah susu fermentasi yang memiliki banyak manfaat. Rasanya yang segar banyak dimanfaatkan sebagai campuran bahan minuman. Selain dikonsumsi sebagai minuman dan makanan, yoghurt juga memiliki manfaat untuk membersihkan wajah dari jerawat. Gunakan yoghurt sebagai masker wajah.

    Madu

    Madu memiliki manfaat yang baik untuk kulit dan wajah. Selain sebagai pengganti gula, madu juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Madu memiliki bahan yang dapat membantu untuk mematikan bakteri jahat penyebab jerawat.

    Lidah Buaya

    Lidah buaya mengandung polisakarida yang dapat menghilangkan bekas jerawat yang bandel. Lidah buaya adalah bahan alami yang dapat membersihkan kotoran, serta sel mati yang dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori pada kulit. Kotoran inilah yang dapat menyebabkan jerawat pada kulit.

Ladies demikian 5 bahan alami yang dapat membersihkan jerawat yang bermasalah pada kulit wajah kamu. Tidak perlu menunggu lama, segera bersihkan kulit wajah kamu sehingga bebas dari jerawat. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading