Sukses

Beauty

Putihkan Lutut Hitam Dengan Masker Susu & Baking Soda

Lutut gelap memang menjadi masalah yang cukup serius bagi setiap wanita. Rasanya tak pede untuk mengenakan baju yang pendek karena warna kulit lutut yang hitam. Jadi nggak bebas untuk berekspresi nih Ladies. Well, tapi kamu nggak perlu galau dulu, ada satu masker super mudah dan murah yang bisa kamu coba untuk memutihkan bagian lutut yang gelap ini.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa memanfaatkan dua bahan dapur ini untuk mencerahkan lutut hitam. Susu dan baking soda memiliki manfaat yang luar biasa untuk mencerahkan kulit dengan segera. Dua bahan ini juga sangat ramah pada kulit dan hampir tak pernah ada masalah atau efek samping pasca penggunaannya.

Baking soda merupakan bahan yang sangat efektif untuk membersihkan kulit. Susu sendiri mengandung lactid acid yang memiliki zat aktif untuk mencerahkan kulitmu. Campurkan kedua bahan ini dan oleskan pada bagian lututmu yang hitam Ladies. Diamkan selama beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu membuang banyak anggaran untuk ke salon jika hanya dengan bahan dapur saja kamu bisa tampil cantik mempesona. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading