Sukses

Beauty

Bukan Sampah Sikat Mascara Ini Bisa Bermanfaat Untukmu

Memiliki mascara yang sudah habis jangan terburu dibuang, kamu dapat memanfaatkan sikat bekas mascara. Selain berfungsi untuk menyikat bulu mata agar lentik, ternyata sikat mascara memiliki fungsi yang lain. Yuk, simak manfaat lain dari sikat mascara sebagai berikut:

    Membuat Nail Art

    Bosan dengan nail art yang itu-itu saja? Hmm, sepertinya kamu harus mencoba menggunakan sikat mascara untuk memberi efek yang berbeda dari nail art yang kamu buat. Kamu dapat membuat nail art dengan efek abstrak yang berbeda dan unik. Aplikasikan warna dasar pada kuku. Setelah kering, aplikasikan cat kuku dengan warna yang berbeda lalu sikat dengan sikat mascara maka kesan abstrak akan kamu dapat dari nail art kamu. Hasilnya pasti tidak biasa.

    Jadi Sikat Alis

    Selain melentikkan bulu mata, ternyata sikat mascara juga berfungsi sebagai sikat alis. Jadi cuci sampai bersih sikat mascara bekas, dan manfaatkan sikat tersebut sebagai sikat alis. Selamat mencoba.

    Menyikat Bibir

    Ingin scrubbing bibir kamu? Manfaatkan sikat mascara, tetapi sebelumnya jangan lupa untuk membersihkannya terlebih dahulu. Cukup oleskan scrub khusus bibir pada sikat mascara, lalu aplikasikan pada bibir kamu. Mudah dan tentu saja hasilnya tidak akan mengecewakan.

    Merapikan Anak Rambut

    Tatanan rambut sudah oke, tetapi anak rambut yang sering mencuat dari tatanan rambut sering mengganggu penampilan kamu. Kamu dapat memanfaatkan sikat mascara yang telah habis ini. Semprotkan hair spray pada sikat mascara lalu gunakan untuk menyisir anak rambut. Sikat mascara yang kecil dan berbulu halus akan membuat kamu semakin mudah untuk merapikan rambut kamu.

Nah, bagaimana Ladies? Memanfaatkan barang yang tidak terpakai tidak ada salahnya bukan? Sebelum membuang barang yang tidak terpakai tidak ada salahnya kamu memanfaatkannya untuk kepentingan yang lain. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading