Sukses

Beauty

Duet Masker Pepaya dan Lidah Buaya Untuk Kulit Lebih Cerah

Kulit yang cerah jelas jadi impian setiap wanita. Terlebih lagi standar kecantikan di Indonesia memang masih didominasi oleh para wanita dengan kulit putih bersih. Para kaum hawa pun berlomba-lomba melakukan berbagai perawatan untuk membuat kulit mereka cantik berseri. Mereka bahkan tak segan untuk merogoh kocek agak dalam hanya karena ingin tampil cantik.

Tahukah kamu bahwa kamu juga bisa tampil cantik dengan cara yang alami Ladies. Dari jaman dahulu kala bahan-bahan alam memang sangat bermanfaat untuk membuat kulit tetap cantik dan sehat. Salah satunya adalah lidah buaya.

Lidah buaya punya manfaat yang luar biasa untuk kesehatan maupun kecantikan. Tak heran bahan ini jadi salah satu bahan alami yang banyak dicari dan menjadi salah satu bahan pembuatan kosmetik. Lidah buaya memiliki banyak nutrisi yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus. Selain itu lidah buaya juga mampu membuat kulit tampak lebih cerah serta mengatasi masalah kulit terbakar sinar matahari.

Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan duet dua bahan alami yang dipercaya bisa memutihkan kulit dengan efektif Ladies. Kamu bisa mencoba mencampurkan lidah buaya dengan pepaya. Caranya cukup mudah, kamu tinggal menghaluskan kedua bahan dan oleskan masker ini ke kulit wajah, leher, tangan, kaki ataupun lainnya secara merata. Diamkan masker ini kurang lebih selama 20 sampai 30 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari atau dua hari sekali.

Dalam jangka waktu beberapa minggu saja kamu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading