Sukses

Beauty

Kulit Wajah Lebih Halus Dalam Hitungan Hari Dengan Minyak Kelapa

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang halus, mulus, lembut dan bebas dari berbagai masalah kulit seperti halnya jerawat, bintik hitam atau komedo. Sebenarnya, untuk mendapatkan kulit halus dan lembut ini bukalah suatu yang sulit.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kita lakukan demi mendapatkan kulit halus dan lembut. Dan cara paling mudah untuk dapatkan kulit halus dan lembut adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita. Salah satu bahan alami itu adalah minyak kelapa.

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Dikutip dari laman naturalremedyidias.com, minyak kelapa mengandung nutrisi penting buat kehalusan dan kelembutan kulit. Minyak kelapa juga mengandung vitamin yang baik di mana vitamin ini bakal bikin kulit makin bersih, cerah dan terbebas dari masalah jerawat maupun komedo.

Menariknya, cara memanfaatkan minyak kelapa sebagai masker atau pelembab wajah sangatlah mudah. Kita hanya perlu menyiapkan minyak kelapa lalu mengoleskan ke kulit secara merata setiap malam sebelum tidur. Sambil mengoleskan minyak kelapa, disarankan agar kita memijat lembut kulit. Pastikan bahwa saat melakukan perawatan ini, kulit dalam kondisi bersih dan bebas dari make up atau kosmetik. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari atau dua hari sekali.

Dengan melakukan perawatan alami pakai minyak kelapa, tak hanya kulit halus dan lembut yang kamu dapatkan dalam hitungan hari. Lebih jauh, kulit pun akan terlihat makin cerah, makin bersih dan makin bercahaya. Kulit juga akan terlihat lebih sehat serta terlindungi.

Gimana, cara perawatan yang sangat mudah untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba cara ini dan semoga dapatkan kulit cantik serta mulus seperti yang kamu impikan ya? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading