Sukses

Beauty

Kuku Cantik Dengan Manicure Minyak Panas, Berani Coba?

Jika bicara tentang nail art, perawatan kuku atau manicure, kebanyakan pelanggannya pasti adalah wanita, karena hanya wanita yang peduli dengan kecantikan tiap inci tubuhnya termasuk bagian kuku tangan. Perawatan semacam manicure dibutuhkan beberapa wanita terutama mereka yang dituntut untuk cantik secara penampilan.

Nah, untuk mendukung tampilan cantik kuku, kini ada treatment spesial manicure dengan menggunakan minyak panas. Waduh, bisa bayangkan seperti apa ladies? Meski tampaknya berbahaya, tapi treatment manicure ini termasuk salah satu manicure paling mahal dan mewah lho.

Tapi daripada datang ke tempat manicure, kamu bisa lho ternyata mempraktekkannya sendiri di rumah. Cukup sediakan minyak bunga matahari, minyak almond, minyak zaitun dan kapsul vitamin E.

Caranya:

  1. Campur semua minyak dan hangatkan selama 30 detik dalam microwave.
  2. Keluarkan dan campur dengan vitamin E, aduk rata.
  3. Tunggu hangat dan celupkan kuku tangan ke dalam mangkuk campuran minyak.
  4. Pijat-pijat tangan dan bagian kuku hingga minyak dingin.
  5. Jika masih ingin memijat tangan hingga kulit lembut halus, hangatkan kembali minyak dan ambil sedikit. Pijat dan oles merata di tangan.

Biarkan kurang lebih selama 10 menit agar vitamin E dan nutrisi dari minyak meresap ke kulit. Lalu bilas dengan air biasa, keringkan dengan handuk. Selesai deh. Kulit dan kuku kamu pasti akan jadi lebih halus, kuku jadi tampak sehat dan bersih.

Kamu bisa melakukan ini 2 kali seminggu sebelum tidur. Untuk menjaga kelembabannya, kamu bisa melanjutkan dengan mengoles lotion. Bagaimana, mau mencoba manicure sendiri di rumah? Sekarang kamu tak perlu lagi ke salon hanya untuk manicure.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading