Sukses

Beauty

Dengan Make Up Unik, Cewek Berhijab Ini Seakan Punya Seribu Wajah

Dengan sentuhan dan sapuan make up, wajah seseorang bisa berubah total. Bahkan kita bisa tampil seperti orang lain dengan menggunakan make up tertentu. Seperti yang dilakukan oleh perempuan asal Malaysia ini.

Saraswati, melalui akun Instagramnya (@queeofluna), ia mengunggah ratusan foto hasil karyanya mengubah wajahnya jadi berbagai macam karakter dan tokoh. Dilansir dari dailymail.co.uk, Saraswati sudah bisa membuat 300 wajah dan karakter berbeda dengan make up dan hijab yang dikenakannya, mulai dari karakter putri Disney seperti The Little Mermaid dan Belle hingga karakter superhero dan penyihir seperti Iron Man dan Maleficent.

Foto: instagram.com/queenofluna

Perempuan yang mengaku sebagai pecinta komik dan menyebut dirinya sebagai "Disnerd" ini benar-benar terlihat lihai menggunakan kemampuannya untuk berubah jadi karakter tertentu. Make up yang tebal ditambah dengan kreasi hijab kreatif membuatnya seolah-olah bisa memiliki seribu wajah.

Salah satu karakter favoritnya adalah Alice in Wonderland. Butuh cukup banyak waktu untuk menata kerudungnya sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan tokoh favoritnya itu. Dan hasilnya ternyata tak mengecewakan, Saraswati bisa terlihat cantik seperti Alice.

Foto: instagram.com/queenofluna

Sejak mengunggah foto hasil karyanya di Instagram, Saraswati kini berhasil memiliki ribuan fans. Banyak yang memuji keahlian dan kemampuannya. Juga banyak yang mengagumi hasil karyanya. Memang menarik sekali melihat hasil riasan Saraswati, dia bisa mengubah wajahnya menjadi berbagai karakter unik dan menarik.

Ladies, tertarik untuk belajar membuat riasan wajah seperti Saraswati? Siapa tahu kamu bisa terkenal atau dapat penghasilan tambahan dari keahlian merias wajah. Seru, kan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading