Sukses

Beauty

Rutin Lakukan Perawatan, Ini Biaya Yang Dikeluarkan Giselle

Kecantikan merupakan modal utama bagi setiap wanita. Kecantikan wajah dan tubuh jelas menjadi perhatian yang utama bagi setiap kaum hawa. Ini pula yang menjadi perhatian dari Gisela Anastasia. Menurut Giselle, cantik itu memang penting, apalagi ia adalah public figure.

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/2), Giselle punya cara tersendiri untuk menjaga kecantikan tubuh dan wajahnya. Giselle selalu rutin melakukan perawatan. Beruntungnya Giselle, sang suami yakni Gading Martin selalu menyediakan anggaran khusus untuk biaya kecantikan istri tercintanya.

Saat ditanya soal anggaran perawatan bulanannya, Giselle mengungkapkan bahwa biaya yang ia keluarkan tak terlalu menguras kantong. Bila banyak sekali selebriti lain yang rela menghabiskan puluhan sampai jutaan rupiah, biaya Giselle ternyata tak sampai segitu Ladies.

"Gak ada (puluhan juta) ini mah murah. Kalau 30 juta bisa buat sewa rukonya kayaknya. Terjangkau lah pokoknya harganya untuk under arm, kaki, tangan. Tergantung kebutuhan juga karena gak semua orang concern sampe ke tangan. Itungannya per area. Benernya sampe ke zona yang ini juga bisa. Makannya semua di sini perempuan, terapisnya perempuan, dokternya juga perempuan jadi gak risih," ujar Giselle.

Giselle bahkan mengungkapkan bahwa biaya perawatannya malah jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk hobi Gading. Sudah bukan rahasia kalau Gading suka mengoleksi berbagai jenis sepatu yang harganya cukup membuat geleng-geleng kepala.

"Mahalan hobinya dia pakai sepatu-sepatunya, kalau besok-besok aku gak punya duit aku jual satu. Dunia entertainment kan jasanya tampilan, benar yah menjaga tampilan yah. Kayak jerawat juga ya sudahlah ya. Cuma kadang-kadang susah. Sebaik-baiknya ya aku usahain (perawatan)," pungkasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading